Anies Baswedan dan Cak Imin Ucapkan Harapan Bagi Prabowo yang Naik Pangkat

Anies Baswedan dan Cak Imin Ucapkan Harapan Bagi Prabowo yang Naik Pangkat
Anies Baswedan dan Cak Imin Ucapkan Harapan Bagi Prabowo yang Naik Pangkat

MEMO

Pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), memberikan ucapan selamat kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto atas kenaikan pangkatnya menjadi jenderal kehormatan bintang empat.

Bacaan Lainnya

Dalam suasana penuh haru, Cak Imin mengungkapkan harapannya agar Prabowo dapat terus memberikan pengabdian yang baik. Sementara itu, Anies berharap agar Prabowo tetap menjaga kehormatannya sebagai wujud penghargaan dari angkatan bersenjata.

AMIN Ucapkan Selamat atas Kenaikan Pangkat Prabowo!

Pasangan calon nomor satu, yang terdiri dari Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin (AMIN), mengungkapkan rasa gembira mereka atas kenaikan pangkat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi jenderal kehormatan bintang empat.

“Congratulations, semoga dapat memberikan pengabdian yang lebih baik,” ucap Cak Imin di sebuah restoran di kawasan Sunter pada hari Jumat (1/3).

Sementara itu, Anies berharap agar Prabowo dapat terus menjaga martabatnya setelah menerima pangkat tersebut.

“Selamat kepada Pak Prabowo. Semoga beliau dapat menjaga martabatnya dengan baik, terutama karena ini adalah penghargaan dari institusi militer,” kata Anies.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan gelar jenderal kehormatan bintang empat kepada Prabowo Subianto di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), Jakarta, pada hari Rabu (28/2).

Pada awalnya, Prabowo memiliki pangkat Letnan Jenderal (Purn) atau bintang tiga.

Pos terkait