Aice Group Bagikan Jutaan Es Krim Gratis, Kejutan Ramadan!

Aice Group Bagikan Jutaan Es Krim Gratis, Kejutan Ramadan!
Aice Group Bagikan Jutaan Es Krim Gratis, Kejutan Ramadan!

MEMO

Aice Group, perusahaan es krim ternama, meriahkan Ramadan dengan kampanye berbagi kebahagiaan melalui “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”. Mereka membagikan jutaan es krim ke ribuan masjid dan musala di Indonesia, sambil memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, termasuk Gerakan Pemuda Ansor.

Bacaan Lainnya

Temukan bagaimana upaya ini menjadi bagian dari komitmen Aice dalam mendukung gaya hidup sehat dan kesejahteraan masyarakat.

Bagikan Kebahagiaan di Ribuan Masjid dan Musala

Aice Group merayakan bulan Ramadan dengan menyebarkan kebahagiaan melalui kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”, yang mana perusahaan tersebut membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di Indonesia.

Agus Sumarna, Senior Manager Digital Marketing Aice, menjelaskan bahwa dengan kampanye ini, mereka bermaksud menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Aice.

“Dengan kegiatan ini, kami juga ingin berbagi momen kebahagiaan kepada orang-orang terkasih, yakni para konsumen kami yang telah mempercayai Aice sehingga menjadikan Aice sebagai merek es krim nomor satu di Indonesia,” jelas Agus seperti yang dilansir pada Selasa (2/4).

Selain memberikan berkah melalui paket es krim ke ribuan masjid dan musala, perusahaan juga memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan malam peringatan Nuzulul Qur’an.

Sahabat Addin Jauharudin, Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen organisasi mereka untuk memperluas gerakan sosial melalui pemberdayaan masjid.

Menurutnya, masjid dan musala tidak hanya sebagai tempat untuk memperkuat spiritualitas, tetapi juga sebagai pusat pemberdayaan masyarakat.

“Kerjasama dengan Aice adalah bukti nyata dari komitmen GP Ansor untuk melakukan gerakan sosial yang dimulai dari masjid. Kami berharap bahwa masjid dapat menjadi pusat pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Pos terkait