Example floating
Example floating
Politik

Sadewo Tri Lastiono Ungkap Kronologi Provokasi di Konser Ganjar-Mahfud

×

Sadewo Tri Lastiono Ungkap Kronologi Provokasi di Konser Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
Sadewo Tri Lastiono Ungkap Kronologi Provokasi di Konser Ganjar-Mahfud
Sadewo Tri Lastiono Ungkap Kronologi Provokasi di Konser Ganjar-Mahfud
Example 468x60

MEMO

Kericuhan mengguncang konser Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, dengan sejumlah penonton akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit. Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, mengungkapkan kronologi insiden tersebut, yang berawal lancar namun diakhiri oleh provokasi dan bentrokan yang merugikan. Simak detail kejadian seru ini dalam laporan kami.

Example 300x600

Kericuhan Membara di Konser Terkini Banyumas

Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, menjelaskan peristiwa kericuhan yang terjadi dalam konser musik berjudul Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Pada malam konser, yang diadakan pada Kamis (11/1), sejumlah penonton bahkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sadewo menyatakan bahwa awalnya konser, yang menampilkan penampilan grup band NDX A.K.A dan Tipe X, berlangsung dengan lancar. Namun, menurutnya, masalah muncul di penghujung acara ketika sekelompok orang memprovokasi dengan meneriakkan nama calon presiden lain.

“Ia mengungkapkan bahwa tiga orang yang melakukan provokasi itu hampir dihakimi oleh massa, namun akhirnya diamankan oleh petugas satgas,” ujar Sadewo dalam keterangan yang diterima pada Jumat (12/1).

“Ketiga orang tersebut, salah satunya membawa minuman keras dan yang lainnya membawa kunci leter T, sehingga mereka dibawa ke posko,” tambahnya.

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan, provokasi terjadi di titik lain, sehingga petugas segera turun tangan untuk meredakan suasana, meninggalkan hanya beberapa orang di posko keamanan.

Provokasi dan Kericuhan di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Pada saat itulah, lima orang dari pihak luar mendatangi posko dan meminta agar dua orang yang diamankan dilepaskan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.