Example floating
Example floating
Life StyleTravel

Ini Dia Kisah Hebat Pria yang Menjelajah Seluruh Dunia Tanpa Pesawat!

×

Ini Dia Kisah Hebat Pria yang Menjelajah Seluruh Dunia Tanpa Pesawat!

Sebarkan artikel ini
Ini Dia Kisah Hebat Pria yang Menjelajah Seluruh Dunia Tanpa Pesawat!
Ini Dia Kisah Hebat Pria yang Menjelajah Seluruh Dunia Tanpa Pesawat!
Example 468x60

MEMO

Traveler Torbjorn ‘Thor’ Pedersen Sukses Menyelesaikan Petualangan 10 Tahun, Mengunjungi Setiap Negara di Dunia Tanpa Pesawat Terbang!

Example 300x600

Torbjorn ‘Thor’ Pedersen, Petualang Sejati yang Menyambangi Setiap Negara

Torbjorn ‘Thor’ Pedersen, seorang petualang, akhirnya berhasil kembali ke tanah airnya setelah menjalani perjalanan selama 10 tahun mengunjungi setiap negara di dunia tanpa menggunakan pesawat terbang. Perjalanan menakjubkan ini dimulai pada tanggal 10 Oktober 2013, ketika Pedersen dengan berani meninggalkan pekerjaannya, kekasih, dan keluarganya di Denmark demi melaksanakan misi uniknya tersebut.

Selama perjalanan, Pedersen menetapkan beberapa aturan yang harus ia ikuti. Salah satunya adalah menghabiskan setidaknya 24 jam di setiap negara yang dikunjunginya, dan dia bersikeras untuk tidak pulang sebelum misinya benar-benar selesai. Ia juga melakukan usaha untuk menjaga biaya hidupnya tetap terkendali, dengan mengalokasikan anggaran sekitar US$20 per hari.

Pada tanggal 24 Mei yang lalu, setelah hampir satu dekade berpetualang, Pedersen berhasil mencapai negara ke-203, yang juga menjadi negara terakhir yang dikunjunginya, yaitu Maladewa. Dari sana, ia memulai perjalanan kembali ke Denmark dengan menaiki sebuah kapal laut.

“Saya merasa sangat istimewa bisa kembali ke tanah air dengan kapal laut. Rasanya seperti cara yang tepat untuk menyelesaikan proyek ini,” ujar Pedersen dengan antusias kepada CNN Travel.

Perjalanan Epik 10 Tahun: Setiap Negara Dikunjungi, Tanpa Pesawat Terbang!

Dari Maladewa, pria berusia 44 tahun tersebut melanjutkan perjalanannya ke Malaysia melalui Sri Lanka, dan menaiki kapal laut bernama MV Milan Maersk, sebuah kapal yang memiliki panjang sekitar 1.310 kaki atau sekitar 399 meter. Dalam perjalanan kembalinya, ia menghabiskan sekitar 33 hari sebelum akhirnya tiba kembali di Denmark.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.