Example floating
Example floating
Politik

Wapres Makruf Amin Gelisah Banyak menteri Sibuk dengan Urusan Partai Politik

×

Wapres Makruf Amin Gelisah Banyak menteri Sibuk dengan Urusan Partai Politik

Sebarkan artikel ini
Wapres Makruf Amin Gelisah Banyak menteri Sibuk dengan Urusan Partai Politik
Example 468x60

Memo.co.id

Wakil Presiden Kyai Haji Ma’ruf Amin menyampaikan kegelisahan terhadap sejumlah menteri yang lebih sibuk dengan urusan politik partai ketimbang menjalankan tugas negara sebagai menteri. Hal ini menjadi perhatian serius bagi negara dan rakyat Indonesia yang membutuhkan kinerja pemerintah yang optimal dalam menjalankan tugasnya.

Example 300x600

Menurut Wakil Presiden, meski menuju Pemilu tahun 2024, partai politik akan disibukkan dengan menyiapkan pemilihan presiden hingga pemilihan legislatif, para menteri yang merangkap jabatan sebagai ketua umum partai politik harus tetap memperhatikan tugas negara yang diemban.

Tugas sebagai menteri merupakan tugas negara yang tidak bisa dikesampingkan demi kepentingan rakyat.

Tugas ganda yang diemban oleh menteri yang juga menjadi pimpinan partai politik menjadi perhatian serius bagi Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Para menteri tersebut diharapkan dapat menempatkan diri sebagai pejabat negara yang bertanggung jawab dan tidak mengabaikan tugas negara yang diembannya.

Wakil Presiden menyampaikan bahwa para menteri yang menjadi pimpinan partai politik sebaiknya tidak mengabaikan tugas negara yang diembannya. Meskipun mereka memiliki tugas ganda sebagai pimpinan partai politik, sebagai pejabat negara, tugas negara harus menjadi prioritas utama.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.