Example floating
Example floating
KriminalPeristiwa

Anak Menkumham Yasonna Laoly Viral Disebut Monopoli Bisnis di Lapas

×

Anak Menkumham Yasonna Laoly Viral Disebut Monopoli Bisnis di Lapas

Sebarkan artikel ini
Anak Menkumham Yasonna Laoly Viral Disebut Monopoli Bisnis di Lapas
Example 468x60

Memo.co.id

Sebuah dugaan monopoli bisnis di dalam Lapas yang diduga melibatkan anak dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoli, bernama Yami tema Tirta Jaya Laoli, tengah menjadi sorotan. Awalnya, bisnis ini terungkap saat wawancara aktor senior Tio Pakusadewo di YouTube Uya Kuya.

Example 300x600

Om Tio menyebutkan bahwa ada satu yayasan yang mengelola Cafe dan air mineral untuk kebutuhan warga Lapas, namun harga air mineral yang diberikan tidak wajar. Apalagi, air mineral yang dijual hanya satu merek saja.

Dari hal ini, akun Twitter partai sosmed memberikan spekulasi bahwa yayasan yang dimaksud adalah Zera Foundation, di mana Yami tema adalah comforder sekaligus cermin di daerah foundation.

Kabar kegaduhan ini didengar oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Syarif, ia membantah adanya monopoli bisnis dan menyatakan bahwa itu hanya rumor. Katanya, sejak menjabat sebagai waminkumham, ia tidak pernah mengetahui ada penguasaan bisnis.

Menurutnya, Yayasan di Lapas tidak hanya ada ziarah saja, melainkan ada Yayasan Maharani Al Barokah dan lainnya. Sedangkan bapaknya Yami tema, Menkumham Yasonna Laoly, membantah soal monopoli tersebut dan menyatakan bahwa Yayasan Zera hanya memberikan pelatihan ke warga binaan. Yami teman juga tidak terlibat di Yayasan Zera sehingga tidak ada aktivitas bisnis.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.