Example floating
Example floating
Humaniora

Petugas Kebersihan Stasiun Kembalikan Tas Berisi Uang Rp44 Juta

×

Petugas Kebersihan Stasiun Kembalikan Tas Berisi Uang Rp44 Juta

Sebarkan artikel ini
Petugas Kebersihan Stasiun Kembalikan Tas Berisi Uang Rp44 Juta
Example 468x60

MEMO | Petugas Kebersihan Stasiun Kembalikan Tas Berisi Uang Rp44 Juta
Petugas kebersihan di Stasiun Tugu Yogyakarta bernama Sudaryanto (38) menemukan sebuah tas di dekat mesin Check in Counter atau mesin cetak tiket, Sabtu (21/1). Saat dicek ternyata tas itu berisi uang Rp 44 juta lebih.

Sudaryanto menceritakan pada hari itu dirinya sedang menjalankan tugasnya mengepel lantai di Stasiun Tugu Yogyakarta atau tepatnya di area dekat mesin pencetak tiket KA. Saat mengepel itu dirinya melihat ada sebuah tas selempang yang tertinggal.

Example 300x600

Saat itu Sudaryanto pun membawa tas yang tertinggal itu ke petugas keamanan Stasiun Tugu Yogyakarta. Saat dicek, di dalam tas itu ada uang Rp 44.108.000 dan sebuah handphone.

“Saat nemu saya enggak berani membuka tas itu. Lalu dibuka sama empat orang sebagai saksi, ternyata isinya uang. Total uang sekitar Rp 40an juta,” ucap Sudaryanto, Minggu (22/1).

Usai ada temuan tas berisi uang itu, kemudian pihak Stasiun Tugu Yogyakarta mengumumkannya kepada penumpang. Tak lama berselang kemudian sang pemilik uang itu pun datang ke pihak keamanan Stasiun Tugu Yogyakarta untuk mengambil tas tersebut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.