Example floating
Example floating
Metropolis

Anies Baswedan Dapat Penghargaan dari Singapura, Ketua Fraksi PDI P Nyinyir

×

Anies Baswedan Dapat Penghargaan dari Singapura, Ketua Fraksi PDI P Nyinyir

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Memo

Anies Baswedan Dapat Penghargaan dari Singapura. Dari negara lain. Meski begitu, di dalam negeri, penghargaan yang diterima Anies Baswedan dipandang sebelah mata. Sikap nyinyir dan kurang bangga, disampaikan oleh lawan politiknya.

Example 300x600

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, menyorot Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang tiba ke Singapura untuk terima anugrah Lee Kuan Yew Exchange Fellow (LKYEF) ke-72 dari Pemerintahan Singapura, Selasa (13/9). Anies, tiba ke Singapura sesudah ikuti rapat pleno informasi penghentian dari kedudukannya

“Sejauh penghargaan itu untuk perkembangan untuk Jakarta saya animo, tetapi jika penghargaan tidak berpengaruh pada ibukota, itu cuma pernghargaan individu Anies,” kata Gembong, Kamis (15/9).

Ia memandang, tiap penghargaan yang diterima Anies sepanjang masih memegang Gubernur DKI, sebaiknya berguna untuk warga. Karenanya, ia menanyakan faedah dari penghargaan yang diberi oleh Kota Singa itu.

Ditanyakan masalah Anies yang tinggal satu bulan kembali memegang sampai 16 Oktober kedepan? Gembong tidak menolaknya. Menurutnya, dalam kurun waktu satu bulan paling akhir ini, Anies semestinya dapat konsentrasi dalam kerjakan semua beberapa sisa tugas yang belum usai itu.

“Walau kita mememahami pak Anies ketika berada keadaan Covid-19. Tetapi dari perolehan yang ada, banyak yang masih kurang. Contoh dari sasaran DP 0 300 ribu unit, telah terwujud berapakah. Jika belum ya kan harus dipelajari,” katanya.

Hal sama disebutkan oleh Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra. Menurut dia, memang lumrah bila Anies memperoleh penghargaan dari instansi, lembaga atau wilayah tertentu. “Meskipun, kemungkinan benar ada dan dapat buat kebutuhan politik (Anies) seterusnya,” kata Anggara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.