Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Peringatan HUT TNI ke-75, Kodim 0812 Lamongan Gelar Khotmil Qur’an

×

Peringatan HUT TNI ke-75, Kodim 0812 Lamongan Gelar Khotmil Qur’an

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Lamongan, Memo.co.id –

Example 300x600

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 yang bertemakan “ Sinergi Untuk Negri “. Kodim 0812 Lamongan menggelar Khotmil Quran di Masjid Arif Makodim 0812 Lamongan, Senin (5/10)

Kegiatan religius yang juga digelar secara virtual di seluruh Masjid di Lamongan ini juga mengundang Forkopimda beserta tokoh agama di Kabupaten Lamongan yang dilakukan dengan tetap menjaga jarak aman fisik atau Physical Distancing, guna menghindari penularan Covid-19 yang masih berlangsung masif sampai saat ini.

Dandim 0812 Lamongan Letkol INF Sidik Wiyono mengharapkan dengan terselenggaranya acara yang sederhana ini tidak mengurasi rasa syukur atas 75 Tahun TNI, “ Kedepan diharapkan TNI dapat bersama – sama dengan Polri dan stake holder yang lain bersinergitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lamongan khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lamongan,” ucap Sidik Wiyono.

Selain itu, lanjut Sidik Wiyono, salah satu program Kodim 0812 Lamongan dalam HUT TNI ke-75 adalah giat sosial dengan pembuatan saluran air maupun bedah rumah di wilayah Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

“Kami juga memberikan bantuan sembako kepada anak yatim, Warakawuri, Veteran, pensiunan, FKPPI, tukang becak, dan takmir masjid serta tukang penggali makam,” tambahnya.

Sementara itu pantauan di Lapangan kegiatan Khotmil Qur’an dalam rangka HUT TNI ke 75 yang di hadiri oleh Bupati Lamongan Fadeli, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono, dan Kapolres Lamongan AKBP Harun ini juga dihadiri Mayor Pom Librianus Ripin , Kas Subkogartap 0812/Lamongan, Kasdim 0812 Lamongan Mayor Arh G. N. Putu Ardana, Lettu CPM I Made  Prastika Edy (Dansub Denpom V/2-3 Lamongan).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.