Example floating
Example floating
Kabar Daerah

KH. Abdul Ghofur : Siap Mengerahkan Para Santri Ponpes Sunan Drajat Menangkan Pasangan Yes – Bro

×

KH. Abdul Ghofur : Siap Mengerahkan Para Santri Ponpes Sunan Drajat Menangkan Pasangan Yes – Bro

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Lamongan, Memo

Example 300x600

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Yuhnorur Efendi dan KH Abdul Rouf ( Yes – Bro) mendapatkan restu dan doa dari para Kyai Se – Kabupaten Lamomgan sebelum mendaftarkan ke Kantor KPU Lamongan untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Lamongan Desember 2020 mendatang pada Minggu (6/9/2020).

Bahkan orang tuanya Lamongan dan kyai – kyai Lamongan yakni KH. Abdul Ghofur, Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran secara langsung memberikan restu dan Doa serta mendukung kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Yuhronur Efendi – KH. Abdul Rouf (Yes – Bro)

Menurut KH Abdul Ghofur , pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Yuhnorur Efendi dan KH Abdul Rouf orangnya ramah tamah yang pasti bisa menata agama masyarakat lamongan. Ia juga menyebut Yuhronur Efendi merupakan ahli menata dunianya yang cocok memimpin Lamongan.

“Pak Yuhronur ini orangnya ramah tamah dan wakilnya ini Kiai sama dengannya, yang pasti bisa menata agama masyarakat Lamongan. Sedangkan pak Yuhronur ahli menata dunianya. Jadi pasangan ini sudah cocok bagi memimpin Lamongan,” jelasnya saat menghadiri acara Khotmil Qur’an dan Doa Bersama Kiai Sepuh se Kabupaten Lamongan di Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin, Sabtu (5/09) sore.

Lebih lanjut KH Abdul Ghofur menegaskan, Bakal Calon Bupati Yuhnorur Efendi orang yang sudah terlatih bertahun tahun menata urusan dunia ( Pemerintahan Kabupaten Lamongan – red ) mulai zaman Bupatinya masih pak Farikh dan sudah terbukti pintar menata dunia. Sedangkan Wakilnya ( KH Abdul Rouf -;red) itu pintar menata agama.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.