Example floating
Example floating
Peristiwa

LBH PC GP Ansor Kota Kediri, Laporkan Dua Akun Dugaan Penyebaran Informasi Muatan Penghinaan

×

LBH PC GP Ansor Kota Kediri, Laporkan Dua Akun Dugaan Penyebaran Informasi Muatan Penghinaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Kediri, mendatangi Polres Kediri Kota. Kedatanganya dalam rangka, melaporkan dua akun yang diduga penyebaran informasi elektronik yang mempunyai muatan penghinaan atau pencemaran nama baik, Sabtu (13/6/2020) sore.

Dari keterangan, Bagus Wibowo, LBH Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Anshor, pihaknya melaporkan akun YouTube Mawar Merah Indonesia yang telah mengunggah video atau gambar dimana terdapat suatu keadaan yang tidak sebenarnya.

Menurutnya, dalam video atau gambar unggahan menampilkan dalam deklarasi penolakan RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila) mencatut Masyayih pondok pesantren Lirboyo dan Masyayih pondok pesantren Ploso, yang tidak pernah mengikuti forum deklarasi dalam video tersebut.

“Dalam video atau gambar tersebut, menampilkan Masyayih pondok pesantren Lirboyo dan Ponpes Ploso. Dimana seolah olah kedua pondok pesantren tersebut, mengetahui serta mendukung forum tersebut, “jelasnya.

The post LBH PC GP Ansor Kota Kediri, Laporkan Dua Akun Dugaan Penyebaran Informasi Muatan Penghinaan appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.