Example floating
Example floating
Peristiwa

Pelantikan Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP, Terapkan Phsycal Distancing

×

Pelantikan Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP, Terapkan Phsycal Distancing

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Badan Kepegawaian Daerah menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Kepala UPTD Satuan Pendidikan Sekolah Dasar dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Kab. Kediri, (9/6/2020).

Di situasi Pandemi COVID- 19, pelantikan dilakukan dengan penerapan protokoler kesehatan dengan jaga jarak atau Phsycal Distancing.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Sekretaris Daerah Dede Sujana, S.Sos, M.Si., Kepala BKD Dr. Mohamad Solikin  M.AP., serta Kepala Dinas Drs. Sujud Winarko, M.M.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, dunia pendidikan adalah hal utama dalam pembangunan sumber daya manusia dan diharapkan dapat menghasilkan generasi penerus yang unggul. Untuk itu layanan pendidikan yang berkualitas mutlak diperlukan.

The post Pelantikan Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP, Terapkan Phsycal Distancing appeared first on Memo Kediri |.

Source link

The post Pelantikan Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP, Terapkan Phsycal Distancing appeared first on Berita Memo.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.