Example floating
Example floating
Metropolis

Menekan Penyebaran Covid -19, Pemkot Kediri Disinfektan Gereja, Masjid dan Pondok Pesantren

×

Menekan Penyebaran Covid -19, Pemkot Kediri Disinfektan Gereja, Masjid dan Pondok Pesantren

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Kebijakan diambil Pemerintah Kota Kediri dalam menekan penyebaran virus corona, untuk meminimalisir resiko yang terjadi akibat meluasnya sebaran virus yang biasa disebut COVID-19 ini.

Pemkot Kediri, melakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa tempat ibadah di Kota Kediri, Selasa (24/3/2020) pagi.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu beserta jajaran melakukan penyemprotan disinfektan di tiga titik yakni Gereja Getsmani, Masjid Pondok Lirboyo dan Masjid Darunnajah.

Hampir setiap sudut ruangan di dalam Gereja dan Masjid disemprot desinfektan. Mulai dari ruang imam/khotib, tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok pun tak luput dari penyemprotan desinfektan. Termasuk jendela, pintu dan pegangan tangga pun menjadi perhatian untuk disemprot desinfektan.

Penyemprotan cairan desinfektan di tempat ibadah ini disambut baik oleh Pendeta Timotius Kabul selaku gembala sidang Gereja Baptis Getsmani. Ia menuturkan, sebelum penyemprotan desinfektan ini pihak gereja juga telah melakukan pembersihan dengan baiclyn. “Pembersihan dilakukan setiap hari Rabu dan Minggu, “jelasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.