Example floating
Example floating
Metropolis

Raperda APBD 2020 Disahkan, DPRD Respon Positip Komitmen Bupati Siap Eksekusi Kegiatan APBD Awal Tahun

×

Raperda APBD 2020 Disahkan, DPRD Respon Positip Komitmen Bupati Siap Eksekusi Kegiatan APBD Awal Tahun

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

NGANJUK, MEMO

Example 300x600

Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020 akhirnya disahkan dan disetujui melalui rapat paripurna DPRD Nganjuk yang digelar pada Jum’at malam (29/11) di ruang rapat paripurna lantai 2.

Pengesahan dan penetapan itu ditandai dengan pengetokan palu pimpinan sidang yang dipimpin Ulum Bastomi dari PKB. Serta penandatanganan keputusan bersama yang ditandatangani oleh Ketua DPRD Nganjuk ,Tatit Heru Tjahjono ,A.Md dan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat yang disaksikan oleh jajaran eksekutif dan para anggota legeslatif.

Sebelum penandatanganan keputusan bersama , dari Badan Anggaran (Banggar) DPRD Nganjuk membacakan laporan hasil pembahasan Raperda tentang APBD tahun anggaran 2020 yang digodok memakan waktu hampir dua bulan lebih.

” Kerja tim banggar selama pembahasan dan merumuskan raperda APBD 2020 marathon. Sampai final pembahasan memakan waktu dua bulan lebih dan baru bisa disahkan malam ini,” ucap Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono usai rapat.

The post Raperda APBD 2020 Disahkan, DPRD Respon Positip Komitmen Bupati Siap Eksekusi Kegiatan APBD Awal Tahun appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.