Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Polres Situbondo Musnahkan Ratusan Miras Hasil Oprasi Pekat Semeru

×

Polres Situbondo Musnahkan Ratusan Miras Hasil Oprasi Pekat Semeru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Situbondo MEMO

Example 300x600

Usai gelar pasukan di halamqn Mapolres Situbondo, Polres Situbondo musnahkan ratusan botol minuman keras (Miras) dari berbagai merk, dari hasil operasi pekat Semeru Tahun 2019, Selasa (28/5/2019).

Ratusan botol Miras tersebut di hqncurkan memamkai alat berat di lapangan Mapolres Situbondo, acara pemusnahan miras dihadiri anggota Forkopimda Situbondo, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Situbondo.

Kegiatan pemusnahan tersebut ditandai dengan pelemparan botol miras oleh Kapolres AKBP Awan Hariono, yang dilanjutkan oleh anggota Forkopimda Kabupaten Situbondo, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarkat di Kota Situbondo.

Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono mengatakan, sebanyak 472 botol miras dari berbagai jenis merk miras yang dimusnahkan itu, merupakan hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat), dalam dua pekan terakhir ini.

”Dengan tujuan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga muslim, yang sedang melakukan ibadah puasa, khususnya di Kabupaten Situbondo,”kata Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.