Example floating
Example floating
Berita KediriMetropolis

Penari Bugil Inul Vista Kediri Khusus Layani Pejabat, Profesional & Pengusaha, Ini Pengakuan Mereka …

×

Penari Bugil Inul Vista Kediri Khusus Layani Pejabat, Profesional & Pengusaha, Ini Pengakuan Mereka …

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Surabaya, Memo.co.id

Example 300x600

Empat penari bugil di Inul Vista Kediri yang digrebek Polda Jatim, mengaku tidak sembarang melayani semua tamu laki-laki. Dugaan pornografi di Karaoke milik pedangdut ngebor Inul Dartista tersebut sudah berjalan lama, sekitar dua tahun. Keberadaan empat penari bugil tersebut sengaja disediakan managemen Inul Vista sebagai layanan plus plus.

Jika ada atraksi tarian telanjang hingga striptis, manajemen ‘melindunginya’ dengan pintu ditutup kertas dan dijaga waitress.
“Setiap kegiatan striptis, manajemen memberikan penjagaan di room karaoke itu,” kata Kasubdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra, Senin (17/7/2017).

Sementara itu, empat penari striptis yang statusnya wajib lapor ke Polda Jatim. Mereka mengakui, setiap beraksi, selalu mendapatkan penjagaan dari manajemen Inul Vista Kediri, terutama sang manajer inisial I. “Kalau waktu itu (Striptis maupun ML), ada kaca di pintu itu, ditutup dengan kertas dari dalam,” kata salah satu wanita pemandu lagu tersebut.

Selain itu, ada penjagaan khusus yang dilakukan waitress atas perintah dari manager. “Yang jaga di pintu depan. Jadi selama menari (striptis), pegawai tidak boleh masuk (room),” ujar penari bugil lainnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.