Example floating
Example floating
Life Style

Toshiba Lifestyle Luncurkan Inovasi Canggih, Target Jadi Pemimpin Asia Pasifik!

×

Toshiba Lifestyle Luncurkan Inovasi Canggih, Target Jadi Pemimpin Asia Pasifik!

Sebarkan artikel ini
Toshiba Lifestyle Luncurkan Inovasi Canggih, Target Jadi Pemimpin Asia Pasifik!
Toshiba Lifestyle Luncurkan Inovasi Canggih, Target Jadi Pemimpin Asia Pasifik!
Example 468x60

Konsep Master of Flow menawarkan solusi canggih untuk kebutuhan air rumah tangga, termasuk minum, memasak, dan berbagai kebutuhan lainnya. Teknologi terbaru yang diterapkan dalam konsep ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas air, mempermudah pekerjaan rumah tangga, serta memastikan ketahanan peralatan rumah tangga yang berhubungan dengan air. Master of Flow berkomitmen untuk menciptakan standar baru dalam kenyamanan dan efisiensi kehidupan sehari-hari.

Japandi

Example 300x600

Japandi menggabungkan estetika Jepang yang bersih dan gaya Skandinavia yang fungsional. Konsep ini mencerminkan filosofi “Beyond Details, Innovate Tomorrow,” yang mengutamakan minimalisme, fungsionalitas, dan harmoni estetika. Japandi tidak hanya menjamin kualitas dan daya tahan produk, tetapi juga berfokus pada kenyamanan dan kesejahteraan konsumen. Konsep desain Japandi telah diterapkan pada berbagai produk, mulai dari kulkas hingga microwave.

Toshiba Lifestyle Merevolusi Penanak Nasi dengan Seri Canggih

Toshiba Lifestyle juga memperkenalkan penanak nasi digital terbaru yang dirancang untuk merevolusi cara memasak nasi. Berdasarkan penelitian selama 69 tahun tentang beras dan teknik kuliner di Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan Malaysia, produk ini menjanjikan hasil masakan yang berkualitas tinggi dengan setiap butir nasi memiliki tekstur yang sempurna, aroma yang kaya, dan nilai gizi yang optimal.

Mencapai Prestasi Lebih Tinggi Secara Berkelanjutan

Toshiba Lifestyle berkomitmen untuk menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di Asia Pasifik sambil tetap memperhatikan pertumbuhan yang berkelanjutan. Melalui Inisiatif Pabrik Hijau, Toshiba Lifestyle hanya menggunakan produk yang hemat energi dan efisien. Saat ini, 28 pabrik mereka telah disertifikasi sebagai Pabrik Hijau Nasional.

Inovasi Terdepan Toshiba Lifestyle untuk Asia Pasifik

Toshiba Lifestyle sedang memfokuskan upayanya pada ekspansi di Asia Pasifik dengan meluncurkan konsep desain terbarunya, Japandi dan Master of Flow. Dengan tema “Beyond Details, Innovate Tomorrow,” Toshiba bertekad untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen melalui produk-produk inovatif yang menekankan pada detail dan efisiensi. Konsep Master of Flow dirancang untuk meningkatkan kualitas air di rumah, sementara Japandi menggabungkan estetika minimalis Jepang dengan fungsionalitas Skandinavia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.