Terungkap! Rahasia Sukses Peluncuran Kemasan Baru Shifudo yang Menggemparkan!

Terungkap! Rahasia Sukses Peluncuran Kemasan Baru Shifudo yang Menggemparkan!
Terungkap! Rahasia Sukses Peluncuran Kemasan Baru Shifudo yang Menggemparkan!

MEMO

PT Centralpertiwi Bahari (CP Prima Seafood) meluncurkan kemasan baru untuk Shifudo dalam sebuah acara spektakuler di Car Free Day Jakarta. Ini adalah langkah strategis untuk memperkuat citra Shifudo sebagai merek makanan olahan boga bahari terpercaya. Namun, apa yang terjadi pada peluncuran tersebut?

Bacaan Lainnya

CP Prima Seafood Merilis Inovasi Terbaru dalam Produk Makanan Olahan

PT Centralpertiwi Bahari (CP Prima Seafood) meluncurkan kemasan baru untuk produk mereka, Shifudo, melalui sebuah acara peluncuran yang digelar di area FX Senayan Car Free Day Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2023. Peluncuran kemasan baru ini bertujuan untuk memperkuat posisi Shifudo sebagai produsen makanan olahan berbasis boga bahari yang terpercaya dengan tampilan yang lebih menarik.

Ricky Lim, Kepala Unit Bisnis CP Prima Seafood, menyatakan bahwa peluncuran kemasan baru Shifudo ini diharapkan dapat memperkuat citra merek Shifudo sebagai pilihan makanan olahan boga bahari (seafood) yang dipercayai oleh masyarakat karena rasanya lezat dan praktis.

CP Prima Seafood juga berambisi untuk menjangkau lebih banyak kalangan di seluruh Indonesia dengan berbagai produk menarik yang dapat memenuhi selera masyarakat.

Mengenai tujuan perusahaan, Ricky Lim menekankan, “Kami berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga menjaga gizi masyarakat Indonesia. Ini adalah salah satu fokus utama kami.”

Anjani Miranti, Kepala Pemasaran Makanan CP Prima Seafood, menambahkan bahwa Shifudo dengan kemasan baru ini ingin lebih menarik bagi konsumen, terutama para Ibu Hebat dan komunitas Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal.

Merek Shifudo berusaha meningkatkan konsumsi makanan olahan boga bahari (seafood) di Indonesia dengan menyediakan beragam produk olahan seafood yang praktis, inovatif, dan kaya nutrisi.

Anjani juga mengungkapkan bahwa selain peluncuran kemasan baru, ada berbagai kegiatan lain yang dilakukan dalam acara Car Free Day, seperti demonstrasi memasak, doorprize, dan sejumlah aktivitas menarik lainnya.

Pos terkait