Terbawa Arus Sejauh 4 Km, Remaja Ini Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Terbawa Arus Sejauh 4 Km, Remaja Ini Ditemukan Tewas
banner 468x60

Tim SAR gabungan, akhirnya menemukan remaja bernama Risna Gunawan (17), korban tenggelam di Saluran Irigasi BTB 15, Karawang .

Nahas, saat ditemukan warga Karang Anyar, Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, ini sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Remaja itu, ditemukan Tim SAR gabungan sejuah 4 Km dari lokasi awal hanyut. Selanjutnya, jenazahnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Komandan Tim Rescue, Syahrir mengatakan, korban ditemukan sekira pukul 17.56 WIB di BTB 15 Kampung Pangulah Baru, atau sekuat sekira 4 Km dari lokasi kejadian.

“Pukul 18.00 WIB, korban dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk diserah terimakan dengan pihak keluarga korban,” katanya, kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Selanjutnya, sekira pukul 19.00 WIB, Debriefing unsur SAR yang tergabung dalam pencarian korban, melakukan penutupan operasi SAR.

Sebelumnya diberitakan, korban dilaporkan tenggelam pada pukul 17.30 WIB. Saat itu korban sedangberenang dan kelelahan, sehingga terbawa arus.

Setelah itu korban tidak muncul ke permukaan. Kejadian tersebut disaksikan warga dan teman korban. Korban bernama Risna Gunawan (17), warga Kampung Karanganyar.

Pos terkait