Temukan Inovasi Lulur Tanpa Bilas dari Beautetox

Temukan Inovasi Lulur Tanpa Bilas dari Beautetox
Temukan Inovasi Lulur Tanpa Bilas dari Beautetox

MEMO

Dalam dunia skincare yang terus berkembang, Beautetox memimpin dengan inovasi terbarunya: lulur tanpa bilas. Memadukan tradisi dengan teknologi modern, Beautetox tidak hanya menyederhanakan proses perawatan kulit, tetapi juga memberikan solusi efektif untuk meraih kulit cerah dan lembut tanpa repot.

Bacaan Lainnya

Review Produk Terbaik Beautetox

Dalam industri kecantikan yang dipenuhi dengan produk konvensional, Beautetox menghadirkan inovasi unik berupa lulur tanpa bilas. Konsep ini menawarkan solusi praktis dalam perawatan kulit, mengeliminasi langkah-langkah rumit dan memakan waktu dari metode luluran tradisional.

Dengan inovasi ini, pengguna dapat merasakan manfaat eksfoliasi dan perawatan kulit kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu membilas. Beautetox, sebagai merek lokal, berhasil menggabungkan resep tradisional dengan bahan aktif modern untuk menciptakan solusi kecantikan yang praktis.

“Produk-produk inovatif kami menjadikan Beautetox sebagai pelopor lulur tanpa bilas pertama di Indonesia dan dunia. Kami sudah mengonfirmasi ini dengan BPOM. Kami menawarkan pengalaman baru dalam perawatan kulit yang lebih mudah dan efisien,” ungkap Aquissa Thahara Halim, Founder sekaligus CMO Beautetox.

Aquissa menjelaskan bahwa proses riset mendalam telah dilakukan sejak 2018 untuk menciptakan produk yang memudahkan proses luluran yang biasanya memakan waktu lama di kamar mandi. Dengan lulur tanpa bilas dari Beautetox, pengguna dapat menikmati manfaat luluran kapan saja tanpa perlu repot membilas.

“Produk kami memberikan sensasi lembut setelah pemakaian, mirip dengan menggunakan body lotion, sehingga tidak perlu tambahan lotion setelah luluran. Pengguna sudah mendapatkan manfaatnya dengan sekali pakai,” tambahnya.

Salah satu produk unggulan Beautetox adalah Chocowhite Body Exfoliator Scrub. Scrub ini menggabungkan ekstrak cokelat dengan body serum untuk eksfoliasi dan mencerahkan kulit. Varian lain yang populer adalah Whitemilky, yang dipuji oleh influencer terkenal Tasya Farasya. Tasya memberikan ulasan bintang lima dan mendorong Beautetox untuk mengembangkan varian baru dengan aroma jasmine dan teknologi micro-scrub yang memanfaatkan empat agen pencerah, memastikan hasil yang lebih cerah dan lembut.

Rahasia Kulit Cerah dan Lembut Tanpa Bilas

Aquissa menekankan bahwa setiap produk Beautetox dirancang untuk mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi, sambil memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Saat pertama kali diluncurkan, Beautetox mengirimkan 125 sampel kepada komunitas untuk menguji pasar. Tanggapan yang diterima sangat positif, dengan banyak yang merasakan manfaat unik dari lulur tanpa bilas yang tidak lengket dan cepat menyerap.

Pos terkait