Ini Dia Strategi Canggih Astra Kuasai Pasar Mobil Bekas!

Ini Dia Strategi Canggih Astra Kuasai Pasar Mobil Bekas!
Ini Dia Strategi Canggih Astra Kuasai Pasar Mobil Bekas!

MEMO

Astra Internasional sukses meraih akuisisi atau pembelian OLX Autos melalui unit Astra Digital Mobil, menurut informasi dari sumber di Astra yang dikutip oleh Tech in Asia.

Bacaan Lainnya

Dalam upaya memperkuat posisinya di pasar mobil bekas Indonesia, Astra meyakini bahwa langkah ini akan memberikan dampak positif dalam jangka panjang.

Platform iklan baris mobil bekas milik Prosus tersebut kini menjadi bagian dari entitas Astra setelah melalui proses akuisisi tersebut.

Astra Internasional Berhasil Akuisisi OLX Autos dari Prosus

Astra Internasional telah berhasil membeli atau mengakuisisi OLX Autos melalui divisi Astra Digital Mobil, demikian disampaikan oleh pihak Astra kepada Tech in Asia.

Berdasarkan berita yang dilansir dari laman Tech in Asia pada Jumat (21/7/2023), Astra Internasional memiliki keyakinan bahwa akuisisi ini akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan jangka panjang, demikian diungkapkan oleh sumber yang sama.

OLX Autos adalah platform iklan baris yang fokus pada penjualan mobil bekas, dan sebelumnya dimiliki oleh perusahaan investor teknologi global, Prosus.

Pada bulan Maret yang lalu, Prosus telah melaporkan bahwa mereka sedang dalam tahap pembicaraan dengan beberapa pemain pasar untuk menjual bisnis OLX Autos di India dan Indonesia.

Pos terkait