Sosialita Singapura Terjebak di Banjir Dubai: Kisah Penuh Drama!

MEMO.CO.ID, JAKARTA – Banjir melanda Dubai, dan sosialita Singapura, Kim Lim, mengalami pengalaman dramatis. Terjebak di dalam mobilnya selama delapan jam, dia berbagi kisahnya melalui unggahan Instagram pada tanggal 17 April 2024. Kim Lim awalnya berencana untuk pulang ke Singapura dari Bandara Dubai, namun situasi yang kacau membuatnya harus menunda rencananya. Memutuskan untuk menginap di Hotel Armani, dia harus melewati jalan yang sulit karena banjir.

Kim Lim Ungkap Pengalaman Delapan Jam Terperangkap di Mobilnya

Banjir yang terjadi di wilayah Dubai telah menyebabkan banyak orang terperangkap dan tidak dapat melakukan perjalanan. Salah satu yang mengalami hal tersebut adalah Kim Lim, seorang sosialita asal Singapura, yang terjebak di dalam mobilnya selama delapan jam.

Bacaan Lainnya

Kim Lim menceritakan pengalamannya melalui unggahan di Instagram pada tanggal 17 April 2024. Dia membagikan serangkaian foto yang memperlihatkan momen ketika dia terjebak di dalam mobil saat hendak menuju ke Bandara Internasional Dubai (DBX).

“Perjalanan mobil selama 8 jam, padahal biasanya hanya butuh 25 menit,” tulisnya dalam keterangan unggahan di Instagram.

Awalnya, Kim Lim berencana untuk pergi ke Bandara Dubai agar bisa pulang ke Singapura. Namun, rencana tersebut harus ditunda karena situasi di bandara menjadi sangat kacau.

Kim Lim kemudian memutuskan untuk menginap di Hotel Armani, Dubai, yang sebelumnya telah dia lewati. Namun, perjalanan ke hotel tersebut tidaklah mudah karena terkena dampak banjir.

“Kami terjebak di jalan yang sama selama enam jam. GPS terus menunjukkan satu jam perjalanan berubah menjadi delapan jam. Ini benar-benar krisis,” tulisnya lagi dalam ceritanya yang diunggah di Instagram.

Pos terkait