Sejak Lolos dari Status Tersangka Kasus e-KTP, Kesehatan Novanto Membaik – Hari Ini Mulai Koordinasi Dengan Pengurus Golkar

oleh

Jakarta, Memo.co.id

Sejak memenangkan sidang praperadilan , kesehetan Setya Novanto dikabarkan terus membaik. Hari ini, NOvanto akan meninggal rumah sakit dan melakukan koordinasi dengan pengurus DPP Golkar. Belakangan, senter di media banyak ineternal partai melakukan tuntutan dan desakan Novanto agar mundur dari ketua Umum Golkar.

Nurdin Halid, mengaku kondisi di internal Golkar sedang dalam kondisi dinammis. Nurdin mengaku bahwa kondisi seperti itu dianggap wajar dalam dunia politik. Terlibh setelah ada survey bahwa Golkar semakin terpuruk. Nurdin juga mengaku jika kesehatan Novanto mulai membaik.

Soal kabar hari ini, Novanto akan meninggalkan rumah sakit, Nurdin Halid mengaku belum tahu. “Saya belum dapat informasinya tuh. Kebetulan saya lagi ada di luar kota,” ujar Nurdin . Nurdin menceritakan pada Jumat (29/9) lalu sempat menjenguk Novanto di rumah sakit. Ia mengatakan kondisi Novanto kala itu telah membaik.

“Terakhir menjenguk sih kondisinya sudah membaik ya,” kata Nurdin. “Ya bagus dong kalau sembuh,” lanjutnya.

Sebelumnya pada Minggu (1/10) pagi barang-barang milik Novanto telah dibawa keluar. Tampak mobil Toyota Alphard warna hitam berpelat B 11 FPG yang biasa dipakai Novanto mengangkut barang-barang dari dalam rumah sakit sekitar pukul 10.09 WIB.

Mobil Toyota Crown Royal Saloon warna hitam berpelat B 1972 RFS juga terpakir dan meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 11.19 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Novanto telah diizinkan pulang dari rumah sakit. Novanto rencananya akan pulang pada Senin (2/10) hari ini. ( nu )