Rekor Mengejutkan Barbie: The Album Guncang Tangga Lagu

Rekor Mengejutkan Barbie: The Album Guncang Tangga Lagu!

MEMO,Jakarta:  Tiga lagu dari album kompilasi soundtrack film Barbie, berjudul ‘Barbie: The Album’, telah mencatat prestasi luar biasa minggu ini dengan menempati lima besar tangga lagu Official Compilations Chart di Inggris Raya.

Lagu-lagu populer dari Billie Eilish, Dua Lipa, dan kolaborasi antara Nicki Minaj, Ice Spice, dan Aqua berhasil merajai chart musik dan mencetak rekor yang mengejutkan.

Bacaan Lainnya

Kehadiran ketiga lagu ini menunjukkan antusiasme besar dari penggemar film Barbie dan menyumbang peningkatan angka penjualan album yang signifikan.

Album Kompilasi Soundtrack Film Barbie Pecahkan Rekor di UK!

Tiga lagu dari album kompilasi soundtrack film Barbie, berjudul ‘Barbie: The Album’, tengah mencatatkan prestasi luar biasa minggu ini.

Ketiganya berhasil menempati lima besar tangga lagu Official Compilations Chart di Inggris Raya, hingga Minggu (30/7/2023).

Dua Lipa, Billie Eilish, dan Aqua Bersaing Ketat di Chart Musik

Berdasarkan laporan dari Music News, ketiga lagu soundtrack yang mencapai prestasi tersebut adalah:

1. Lagu “What Was I Made For” yang dibawakan oleh Billie Eilish berhasil menduduki peringkat ketiga.

2. “Dance The Night”, yang merupakan karya dari Dua Lipa, berhasil meraih posisi keempat.

3. Sedangkan lagu “Barbie World”, yang dinyanyikan oleh Nicki Minaj, Ice Spice, dan Aqua, berhasil menempati peringkat kelima.

Dikatakan bahwa lagu “What Was I Made For” dari film Barbie berhasil naik tujuh peringkat, dengan peningkatan 71 persen dari posisinya pada minggu sebelumnya, yang membuatnya semakin populer.

Tidak ketinggalan, “Dance The Night” juga menanjak sebanyak sebelas peringkat dan mencatatkan kehadirannya di Top 10 untuk pertama kalinya, dengan peningkatan 86 persen dari minggu sebelumnya.

Selain itu, prestasi tersebut juga menjadi pencapaian luar biasa bagi Dua Lipa, karena “Dance The Night” merupakan lagu ke-13 dari penyanyi ini yang berhasil masuk ke dalam sepuluh besar tangga lagu.

Pos terkait