Nestle terus melakukan upaya pemberdayaan sesuai dengan nilai-nilai inti perusahaan yang didasarkan pada rasa hormat. Mereka percaya bahwa melalui ini, talenta muda dapat berkembang dan membantu kemajuan bangsa Indonesia.
“Dengan pengembangan keterampilan dan pendidikan yang berkelanjutan, seluruh lapisan masyarakat dapat menciptakan manfaat bersama untuk komunitasnya serta generasi mendatang Indonesia. Nestle Indonesia yakin pada kekuatan talenta muda untuk membawa ide segar, perspektif beragam, dan energi baru di dalam industri,” ujar Fahrul Irvanto.
Sejak 2020, lebih dari 100.000 talenta muda telah diberdayakan oleh Nestle Indonesia melalui berbagai program dalam inisiatif Nestle Needs YOUth seperti Visit The Nest, NESTERNSHIP, YES! Internship, SETARA, Program Pelatihan Kerja GEMILANG, dan Nestle Management Trainee.
Nestle Indonesia secara rutin menerima puluhan ribu pelamar untuk program pengembangan karier talenta muda dengan pendekatan yang berkesinambungan.
Nestle Indonesia Kukuhkan Kemitraan dengan SMK Syubbanul Wathon untuk Mendorong Pengembangan Talenta Muda
Inisiatif pemberdayaan yang dijalankan oleh Nestle Indonesia sesuai dengan nilai-nilai perusahaan, menekankan pentingnya pendidikan berkelanjutan bagi generasi muda. Dengan lebih dari 100.000 talenta muda yang telah diberdayakan melalui program-program beragam, Nestle Indonesia berkomitmen pada peran penting talenta muda dalam membawa perubahan positif bagi industri dan masyarakat.