Nikmati Kombinasi Cita Rasa Kuliner Italia dan Indonesia

  • Whatsapp
Nikmati Kombinasi Cita Rasa Kuliner Italia dan Indonesia
banner 468x60

Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) kembali menghadirkan sajian spesial di awal tahun 2022. Kali ini, mereka menghadirkan perpaduan kuliner Italia dan Indonesia untuk menggoyang lidah para tamu ataupun pengunjung hotel.

Seperti diungkapkan Tanita Pribadi Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, pada Januari 2022, hotel bintang empat ini coba menyajikan cita rasa perpaduan kuliner Italia dan Nusantara yang bisa dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service.

Bacaan Lainnya

Salah satu menu yang dihadirkan adalah Pasta Spaghetti Ayam Rica – Rica yang merupakan Special Chef Suggestion. Sesuai dengan namanya, menu istimewa ini menawarkan perpaduan cita rasa masakan Italia dengan Indonesia. “Harga menu ini dibanderol Rp90 ribu nett/pax,” ungkap Tanita.

Empal Serundeng

Menu lain yang patut dicoba adalah Empal Serundeng. Menu ini terkenal dengan daging sapi yang kaya bumbu. Ketika disantap pun, daging sapi tersebut sangat empuk. Untuk menambah kenikmatan, dihadirkan sambal terasi yang siap memberikan sensasi tersendiri.

monachino
Minuman segar Mocahino. Sumber foto: Hotel Santika Premiere Bintaro.

Sebagai pelepas dahaga, tamu hotel bisa merasakan kesegaran Monachino. Minuman ini merupakan perpaduan espresso, potongan buah pisang, cokelat dan susu segar. Sedangkan harganya dibanderol Rp50 ribu. Ada juga hidangan penutup, yakni Chocolate Triangle seharga Rp15 ribu nett.

Pos terkait