Menemukan Konsep Pola Asuh Pintar dengan Baby HUKI

Menemukan Konsep Pola Asuh Pintar dengan Baby HUKI
Menemukan Konsep Pola Asuh Pintar dengan Baby HUKI

Dengan merawat diri dan memberikan waktu untuk diri sendiri, orang tua dapat mencapai keseimbangan optimal antara peran sebagai orang tua dan kebutuhan individu mereka.

Solusi Terpercaya untuk Pola Asuh Pintar (Smart Parenting)

Untuk mendukung konsep pola asuh pintar (smart parenting), Baby HUKI menghadirkan seorang figur inspiratif, Nikita Willy, yang merupakan seorang ibu muda bersama dengan anaknya, baby Issa, sebagai Brand Ambassador Baby HUKI.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Nikita Willy dan Baby HUKI diharapkan dapat menjadi representasi dari smart parenting dalam membantu para orang tua memberikan yang terbaik bagi tumbuh kembang optimal anak-anak mereka.

Nikita Willy, sebagai Brand Ambassador Baby HUKI, berbagi pengalaman sebagai seorang ibu aktif yang sangat selektif dalam memilih produk untuk mendukung tumbuh kembang anaknya. Bergabung dengan Baby HUKI memberikan rasa senang dan kebanggaan baginya, karena produk Baby HUKI diproduksi oleh IKPM, sebuah perusahaan yang berfokus pada penelitian dan uji klinis dengan pengalaman lebih dari 40 tahun.

Produk Baby HUKI dijamin aman, halal, dan berkualitas tinggi untuk bayi. Desain dotnya yang memenuhi standar orthodontic dan bentuknya yang mirip puting payudara ibu memberikan kenyamanan pada anak dan menghindari kebingungan puting saat menyusu.

Dengan keunggulan ini, Nikita yakin bahwa Baby HUKI mampu memberikan perawatan terbaik untuk anaknya, sambil memberikan kenyamanan dan ketenangan baginya sebagai ibu.

Sebagai wujud nyata dari dedikasi Baby HUKI dalam mendukung perkembangan optimal anak-anak dan memperkuat keterlibatan dalam membangun keluarga Indonesia yang berkualitas, Baby HUKI berkomitmen untuk melaksanakan program CSR dengan memberikan bantuan perbaikan di sejumlah titik posyandu yang berada di wilayah Jawa Barat sepanjang tahun 2024.

Dengan IPO yang dilakukan pada tanggal 8 November 2023 lalu, PT. Ikapharmindo Putramas Tbk telah melepas sebanyak Rp 336.932.500 saham atau 20% dari modal yang telah ditempatkan dan disetor penuh, dengan harga perdana sebesar Rp 165.

Menurut Kartono, Direktur Utama PT. Ikapharmindo Putramas Tbk, sejak IPO hingga saat ini, pergerakan saham perusahaan telah menunjukkan kinerja yang cukup baik dengan harga yang mencapai lebih dari Rp 200, menunjukkan adanya progres peningkatan.

Dari dana yang diperoleh dari IPO, sebesar Rp 55 miliar akan digunakan untuk meningkatkan kapasitas produksi produk Baby HUKI, sedangkan sisanya akan digunakan untuk meningkatkan modal kerja. Saat ini, sebagian kecil produk Baby HUKI telah merambah pasar ekspor ke beberapa negara di Asia Tenggara seperti Filipina dan Australia, dan perusahaan sedang dalam proses perluasan ke negara-negara lain di kawasan tersebut.

Baby HUKI: Solusi Pintar untuk Pengasuhan Anak yang Berkualitas dan Bahagia

Dalam rangka mendukung pengasuhan anak yang cerdas dan berkualitas, Baby HUKI telah membuktikan diri sebagai mitra yang andal bagi para orang tua. Melalui konsep pola asuh pintar (smart parenting), Baby HUKI memberikan solusi praktis dan aman untuk mendidik anak-anak dengan baik.

Dengan fokus pada interaksi positif antara orang tua dan anak, serta produk berkualitas yang telah teruji klinis, Baby HUKI tidak hanya memberikan kepuasan bagi para orang tua, tetapi juga menciptakan lingkungan yang bahagia bagi seluruh keluarga.