Membangun Kekuatan Brand Untuk Kelangsungan Bisnis di Tengah Pandemi

Membangun Kekuatan Brand Untuk Kelangsungan Bisnis di Tengah Pandemi

Jakarta, Memo
Membangun kekuatan brand untuk kelangsungan bisnis menjadi salah satu pesan penting pada momen penting, BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) ke-10 tahun 2022 dengan mengangkat tema “Strong Brand Immunity to Stay Relevant”.  

Event tersebut memiliki agenda guna  memberikan apresiasi dan juga tolok ukur  daya saing para praktisi di bidang  branding dan marketing BUMN. Selain itu, juga bertujuan untuk  memperkuat identitas brand dengan menjaga relevansi pada perkembangan saat ini. 

Read More
Post ADS 1

Ada 97 perusahaan yang terbagi atas kategori BUMN, Anak Perusahaan BUMN dan BUMN Tbk berkompetisi pada ajang 10th BUMN Branding and Marketing Award 2022. Selanjutnya, peserta yang lolos tahap seleksi kedua berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri mengerucut menjadi 43 perusahaan.  

Beberapa perusahaan pemenang diantaranya diraih oleh PT Pertamina, MIND ID, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. dan PT PP (Persero) Tbk.

CEO BUMN Track SH Sutarto menjelaskan, BUMN Track sebagai media yang sudah terverifikasi Dewan Pers konsisten memberi animo ke BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang sudah berperan untuk keselarasan usaha, terutamanya lewat pengokohan taktik pemasaran dan branding.

“Kami menghargai BUMN yang sudah berusaha jaga keselarasan usaha di era yang tidak mudah. Ditambah, untuk mereka yang selalu melahirkan inovasi hingga bukan hanya bertahan tetapi sanggup tingkatkan performanya di waktu pandemi,” bebernya di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Ketua Dewan Juri BBMA 2022 sekalian Co Founder dan Executive Chairman WIR Grup, Daniel Surya menjelaskan, berkaitan topik BBMA tahun ini, pengokohan merek immunity jadi kunci penting untuk perusahaan BUMN, khususnya di periode pandemi Covid-19 atau di era post pandemic.

Related posts

Post ADS 1