Memahami Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah

  • Whatsapp
Memahami Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah
banner 468x60

Memo.co.id – Memahami Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah – 

Tak hanya zodiak, beberapa juga percaya bahwa karakter seseorang bisa dilihat berdasarkan golongan darah, lho. Lalu, golongan darahmu apa? Mungkin selama ini kamu hanya tahu jika golongan darah digunakan saat akan melakukan transfusi darah bukan? Namun, ternyata tidak hanya sebatas itu, berikut ini deretan karakter seseorang berdasarkan golongan darah.

Bacaan Lainnya

Golongan darah juga bisa digunakan untuk membaca karakter seseorang. Seperti pada artikel yang dihimpun dari Beautynesia berikut ini. Diketahui bahwa karakter seseorang berdasarkan golongan darah juga dapat diketahui, lho.

Karakter seseorang berdasarkan golongan darah

1. Golongan darah A

Berbahagialah kamu yang memiliki golongan darah A, sebab golongan darah A memiliki karakteristik yang istimewa. Orang dengan golongan darah A identik dengan sifatnya yang terorganisir, kritis, bertanggung jawab, konsisten dengan apa yang sudah direncanakan, tenang dalam menghadapi masalah, dan berusaha adil dalam situasi apapun. Sayangnya, ada sifat yang membuat orang dengan golongan darah A ini cenderung tidak disukai, yaitu sifat keras kepala dan perfeksionisnya.

Jika ada pekerjaan yang harus dilakukan, beberapa orang dengan golongan darah A ini memilih untuk mengurusnya sendiri. Mereka juga jarang merasa cocok dengan orang lain dan hanya menceritakan situasinya kepada orang yang dipercaya saja.

2. Golongan darah B

Orang dengan golongan darah B memiliki semangat yang tinggi, aktif, kreatif, dan selalu ingin tahu. Mereka ingin tahu banyak hal karena rasa penasarannya yang tinggi. Jika mereka sudah tertarik dengan sesuatu hal, mereka melakukannya dengan sepenuh hati.

Sayangnya, karakternya yang santai cenderung dianggap kurang kooperatif karena lebih suka mengikuti aturan dan ide mereka sendiri. Beberapa orang dengan golongan darah B ini juga cenderung individualis dan lebih mementingkan logika daripada perasaannya.

3. Golongan darah AB

Dibandingkan golongan darah lainnya, orang dengan golongan darah AB paling sulit diprediksi atau dikenal misterius. Walaupun kepribadiannya suka berubah, orang dengan golongan darah AB ini dikenal memiliki banyak teman.

Seperti namanya, karakter dari golongan darah AB adalah campuran antara golongan darah A dan B. Pemilik golongan darah AB sering kali dianggap memiliki kepribadian ganda dan sulit ditebak bagaimana karakteristiknya dengan tepat.

Ketahuilah, Beauties, AB merupakan pribadi yang sulit dalam menangani stresnya. Oleh karena itu mereka kurang suka kerumitan. Bahkan dalam dunia kerja, mereka akan memisahkan antara pekerjaan dan kesenangan.

4. Golongan darah O

Secara umum, seperti apa karakter golongan darah O? Mereka adalah orang-orang yang berani, rajin, dan supel. Mereka juga menetapkan standar yang tinggi untuk diri mereka sendiri dan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencapai tujuannya. Hal ini membuat pemilik golongan darah O memiliki kualitas kepemimpinan yang baik.

Mereka juga tidak terganggu dengan hal-hal kecil. Di samping itu, pemilik golongan darah O juga dikenal murah hati, baik hati, dan cinta damai. Golongan darah O mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Mereka juga orang yang ulet dan tekun bekerja daripada golongan darah lainnya dalam situasi yang sulit.

Pada dasarnya, karakter golongan darah O adalah orang-orang yang memiliki daya juang yang kuat dan tekad yang bulat dalam mencapai tujuan mereka. Pemilik tipe O juga dapat diandalkan, mandiri, dan punya semangat yang tinggi. Mereka juga termasuk ke dalam orang-orang yang jujur dan membenci orang yang menyembunyikan kebenaran.

Namun, di sisi lain, pemilik golongan darah O juga memiliki karakter yang negatif. Mereka terkadang tidak sensitif terhadap hal-hal di sekitarnya, kerap bersikap dingin, egois, tidak dapat diprediksi, dan sombong. Baik pria dan wanita dengan golongan darah O memiliki karakter yang berbeda dalam hal percintaan.

Wanita tipe O dikenal sangat perhatian dan sabar, yang biasanya memperlakukan masalah orang lain seolah-olah masalah mereka sendiri. Hal ini terkadang menyebabkan mereka terluka dan merasa kesepian. Sementara itu, pria dengan karakter golongan darah O adalah mereka yang ramah, optimis, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang alami.

Itulah karakter seseorang berdasarkan golongan darahnya. Dari deretan karakter berdasarkan golongan darah di atas, kira-kira apakah ada yang cocok denganmu?

Pos terkait