Mahasiswi Asing Diperkosa, Digilir Saat Pesta Miras di Tengah Pulau

oleh
mahasiswi asing diperkosa

mahasiswi asing diperkosa

Bali, Memo.co.id
Mahasiswi asing berisial Cieng Me ( 21) asal Swis mengaku diperkosa tiga pemuda Bali, di tengah pulau. Turis Swiss ini diperkosaa saat mereka pesta miras di sebuah rumah kenalannya. Tak diterima digilir 3 pemuda, dia melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsek Nusa Penida Klungkung Bali.
Tiga pemuda Bali tersebut diantarnya I Made YU (21), I Gede KK (24), dan I Gede RS (27). Mahasiswi asing tersebut sudha diperiksa sebagai korban. Sedang ketiga pelaku langsung dijebloskan ke tahanan usai diperiksa sebagai tersangka kasus perkosaan yang melibatkan wisatawan asing dari Swiss.
Informasi yang berhasil dihimpun Memo di lapangan menyebutkan, kejadian pemerkosaan yang dialami Cieng Me (21) berawal ketika ia dan rekannya bernama Jesy (22) asal Swiss bertemu salah satu pelaku pernama I Gede RS di sebuah warung di Desa Batununggul, Nusa Penida.
Dua turis itu diajak Gede RS ke rumah temannya yakni I Gede KK di Desa Batununggul Nusa Penida. Di rumah itu, Cieng dan Jesy pesta minum-minuman keras bersama Made YU, Gede KK, Gede RS serta 2 teman lainnya yakni Kadek W dan Wayan A.
Pada jam 01.00 Wita, Cieng Me diajak masuk kamar tiga pemdua Bali itu. Sedang Jessy diajak ngobrok ke parkiran oleh Wayan A. Dalam kamar, ternyata Made YU berusaha melepas celana CM. Wisatawan cantik itu berusaha melawan, namun karena mabuk, ia tak berdaya.
Saat itulah, mahasiswi asing itu mulai digilir ketiga pelaku. Keesokan harinya, Cieng Me dan Jessy melaporkan perlakuan bejat ke Polsek Nusa Penida.
Paur Humas Polres Klungkung, IPTU I Nyoman Sarjana membenarkan laporan tersebut. “Kasusnya masih lidik, Sekarang masih ditangani oleh Polsek Nusa Penida. Pelapor sudah diambil visum, dan ketiga terlapor sudah diamankan,” jelasnya. ( ed )

Baca Juga  Rumah Penjual Bakso Ceker Pedas Kelurahan Ngletih Hangus di Lalap Sijago Merah