Laki laki Sudah Aki aki, Mati di depan Toko Perempatan Mangunsari

  • Whatsapp
laki laki aki aki mati
laki laki aki aki mati

Tulungagung, Memo |

Laki laki sudah aki aki ( baca : kakek ) mati di depan toko Unik, pojok utara simpang empat, Mangunsari, tadi sore. Tak ada identitas jelas. Usia diperkirakan berumur 68 tahun. Tidak diketahui, penyebab kematian aki aki itu. Dugaan sementara, dia seorang tuawisma dengan gangguan jiwa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kedungwaru Polres Tulungagung AKP Siswanto, menjelaskaan , petugas sudah berada di TKP untuk melakukan penyelidikan, paska ada insformasi penemuan mayat laki laki di tepi jalan itu. Lokasinya, menurut Kapolres, berada di depan toko UNIK.

Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan meninggal dunia didepan toko di Desa Mangunsari Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Sabtu 1 Mei pukul 09.30 WIB. Pria berusia sekitar 68 tahun itu diduga seorang tunawisma atau Orang Dengan Gangguan Jiwa.

Rois, seorang saksi mata, yang pertama kali melihat korban berlalu lalang didepan toko UNIK miliknya yang berada dipojok utara traffic light simpang 4 Mangunsari, Jumat 30 April sekitar pukul 17.00 WIB.Keesokan harinya pukul 04.00 WIB, ROIS yang akan melaksanakan sholat Subuh melihat korban berada di depan toko dengan posisi tengkurap. Saat itu ROIS mengira korban sedang tidur.

loading…

Pada pukul 09.30 saksi lainnya, WAHYUDI melihat dibagian kepala belakang korban terlihat kotor terkena debu dan berinisiatif untuk memeriksa korban.Setelah diperiksa ternyata korban tidak bergerak dan diduga telah meninggal dunia.Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kedungwaru. Setelah dilakukan pengecekan oleh tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sesuai SOP, jenazah akan diberi waktu selama tiga hari sebelum dimakamkan.Bila dalam tiga hari tidak ada pihak keluarga yang menjemput, maka jenazah akan dimakamkan di makam desa Mangunsari. Saat ini, pihak Kepolisian masih berupaya menyelidiki identitas pelaku melalui pengambilan sidik jari.

Pos terkait