Kemenangan Tipis Lamongan atas Deltras FC: Skor 1-0 Liga 2 2023-2024

Kemenangan Tipis Lamongan atas Deltras FC: Skor 1-0 Liga 2 2023-2024

MEMO,Lamongan : Lamongan meraih kemenangan ketat dengan skor 1-0 dalam pertarungan sengit melawan Deltras FC di lanjutan grup 3 Liga 2 musim 2023-2024.

Sundulan akurat Rachel Radiansyah pada menit ke-55 menjadi penentu kemenangan bagi Persela.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan yang sarat emosi, Tim Laskar Joko Tingkir berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen dengan tambahan 3 poin berharga.

Strategi Ampuh Tim Laskar Joko Tingkir dalam Kemenangan 1-0 melawan Deltras FC

Lamongan berhasil mengalahkan Deltras FC dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan grup 3 Liga 2 musim 2023-2024 di Stadion Surajaya Lamongan pada Kamis (30/11/2023). Satu-satunya gol dari Persela dicetak melalui sundulan Rachel Radiansyah pada menit ke-55.

Analisis Taktik: Formasi 4-2-3-1 Tim Laskar Joko Tingkir vs. 4-4-2 Deltras FC

Tim Laskar Joko Tingkir menurunkan starting eleven terbaik mereka, menggunakan formasi 4-2-3-1 yang telah menjadi pilihan utama selama kompetisi Liga 2. Di sisi lain, tim tamu menggunakan formasi andalan 4-4-2 dengan dua striker asing mereka, Rosalvo dan Thiago.

Pada babak pertama, Deltras melancarkan serangan beruntun, tetapi tendangan ke arah gawang dapat diamankan oleh kiper Persela, Samuel Reimas. Meskipun masih tertekan, The Lobster terus mengurung tuan rumah dengan serangan yang gencar. Meski mendapatkan banyak peluang, mereka gagal mengubahnya menjadi gol. Babak pertama berakhir tanpa gol tercipta.

Pada babak kedua, Persela memulai serangan yang akhirnya menghasilkan pelanggaran di sisi kanan pertahanan Deltras. Eksekusi tendangan bebas oleh Lee Yu Jun diikuti dengan tendangan keras Kim Do Hyun, yang sempat dihalau oleh kiper Deltras Andiko. Namun, bola muntah disambar oleh Aldi Al Achya.

Selebrasi suporter tuan rumah terhenti sejenak setelah wasit menganggap gol tersebut offside, menjaga skor tetap 0-0. Namun, beberapa saat kemudian, pada menit ke-53, Persela mendapatkan tendangan sudut. Lee Yu Jun kembali menjadi eksekutor, mengirim umpan kepada Aldi Al Achya. Sundulannya menuju gawang dan dibelokkan oleh Rachel Radiansyah menjadi gol. Persela unggul 1-0.

Pos terkait