Keberhasilan Faizal Dukung Industri Pariwisata melalui Sungailiat Triathlon 2024

Keberhasilan Faizal Dukung Industri Pariwisata melalui Sungailiat Triathlon 2024
Keberhasilan Faizal Dukung Industri Pariwisata melalui Sungailiat Triathlon 2024

MEMO

Faizal R Djoemadi, Direktur Utama PosIND, berpartisipasi dalam event sport tourism Sungailiat Triathlon 2024 di Pantai Tanjung Pesona, Sungailiat. Bersama ratusan peserta, Faizal berhasil menyelesaikan tantangan renang, bersepeda, dan lari, mendukung industri pariwisata Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

CEO PosIND Jadi Bintang Utama di Triathlon Sungailiat?

Direktur Utama PosIND, Faizal R Djoemadi, telah bergabung sebagai peserta dalam acara sport tourism Sungailiat Triathlon 2024 di Kawasan Pantai Tanjung Pesona, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Faizal turut serta dalam menghidupkan suasana event tersebut bersama dengan ratusan peserta lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Sebagai peserta kategori sprint distance, Faizal berhasil menyelesaikan semua tantangan yang ada, termasuk renang sepanjang 750 meter, bersepeda sejauh 20 km, dan lari sejauh 5 km hingga mencapai garis finish.

Dengan bangga, Faizal menyatakan kebahagiannya atas partisipasinya sebagai peserta terbaik dalam event sport tourism yang telah dimasukkan ke dalam kalender pariwisata Kabupaten Bangka. Keikutsertaannya dianggap sebagai dukungan nyata terhadap pengembangan industri pariwisata di tingkat nasional.

“Event ini sungguh luar biasa, menggabungkan tiga cabang olahraga utama yaitu renang, lari, dan sepeda, serta diselenggarakan di area wisata yang memikat hati. Semoga, melalui event ini, Kabupaten Bangka semakin dikenal baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara,” ungkap Faizal dalam pernyataannya yang resmi pada hari Senin (6/5/2024).

Faizal R Djoemadi Berprestasi di Event Sport Tourism Terbesar Bangka Belitung

Menurut Faizal, event sport tourism ini menyajikan gabungan perlombaan dari tiga cabang olahraga utama, yakni renang, bersepeda, dan lari. Kombinasi ketiga cabang olahraga ini memberikan tantangan tersendiri bagi semua peserta yang berpartisipasi.

Pos terkait