Glenn Fredly Muncul Kembali dalam Video Melantunkan Shalawat Badar

Glenn Fredly Muncul Kembali dalam Video Melantunkan Shalawat Badar

Memo.co.id

Video singkat Glenn Fredly yang diunggah kembali oleh sang istri, Mutia Ayu, menuai respons positif dari netizen. Dalam video tersebut, terdengar suara mendiang musisi legenda tanah air itu tengah melantunkan Shalawat Badar

Bacaan Lainnya

Belakangan ini, video lama dari Glenn Fredly yang diunggah kembali oleh istrinya, Mutia Ayu, telah menarik perhatian. Dalam video tersebut, suara Glenn Fredly yang telah meninggal dunia pada April 2020 terdengar sedang melantunkan Shalawat Badar.

Tidak seperti nyanyian biasa, Glenn Fredly terdengar begitu khusyuk dan merdu dalam melantunkan sholawat tersebut. “Shalaatullaah Salaamullaah ‘Alaa Thaaha Rasuulillaah Shalaatullaah Salaamullaah ‘Alaa Yaa Siin Habibillah,” ujar Glenn Fredly dalam video singkat yang dikutip pada Sabtu (25/3/2023).

Di akhir video, Glenn juga memberikan ucapan selamat memasuki bulan suci Ramadhan untuk masyarakat. Bahkan Mutia menuliskan ucapan tersebut pada kolom keterangan video yang diunggahnya. “Selamat menunaikan ibadah puasa saudara-saudara tercinta,” kata Mutia Ayu.

Video singkat dari Glenn Fredly yang melantunkan sholawat Badar mendapat respon positif dari netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan toleransi yang diperlihatkan oleh pelantun lagu “Kasih Putih” tersebut.

Pos terkait