Family Camp Tirtosari Lumajang tawarkan sensasi bermalam di tepi mata air

  • Whatsapp
Family Camp Tirtosari Lumajang tawarkan sensasi bermalam di tepi mata air

( Memo.co.id )

 Destinasi wisata alam terus diburu oleh wisatawan yang ingin menikmati liburan bersama dengan keluarga saat akhir pekan. Namun, kegiatan wisata tetap harus menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19.Pemerintah Kabupaten Lumajang membuka kembali sejumlah objek wisata pada Senin (24/5) setelah hampir dua pekan ditutup saat libur Lebaran. Dibukanya kembali destinasi wisata seiring dengan berakhirnya surat edaran (SE) Bupati Lumajang Nomor: 556/1052/427.1/2021 Tentang Penutupan Tempat Wisata.
Bacaan Lainnya

Objek wisata pemandian alam Tirtosari View di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, menyiapkan wahana wisata family camp dengan menyajikan sensasi bermalam di tenda pinggir pemandian.

Wisatawan bisa menikmati sensasi dinginnya air yang berada di lereng Gunung Semeru dan pemandangan pada malam hari di Tirtosari View sangat indah dengan suasana alam pedesaan yang sejuk dan sunyi, jauh dari keramaian.

“Cukup dengan Rp60 ribu saja per orang, wisatawan bersama keluarganya bisa menikmati sensasi bermalam menggunakan tenda di tepian Sumber Mata Air Tirtosari dan untuk satu tenda memiliki kapasitas sampai dua orang,” kata Pengelola Tirtosari View Mufidun Alamin di Lumajang.

loading…

Menurutnya, fasilitas yang ditawarkan juga cukup menarik, mulai dari live akustik hingga sarapan pagi dengan menu tradisional. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi dengan menu tradisional dan juga bakar-bakar jagung untuk menghangatkan suasana family camp.

Suasana alam yang sejuk ditambah suara serangga yang jarang ditemukan di kawasan perkotaan menjadi pelengkap menikmati hari libur Anda bersama keluarga.

Biasanya pada akhir pekan atau hari libur keagamaan, Wisata Tirtosari View selalu dipadati pengunjung, baik dari Kabupaten Lumajang maupun luar daerah.

Untuk itu, jika tidak ingin kehabisan kuota menikmati family camp, wisatawan disarankan melakukan reservasi melalui akun Instagram @tirtosariofficial.

( sumber : antaranews,com )

Pos terkait