Buntut Prahara Rumah Tangga Lesti Kejora, Dokter Yang Diisukan Selingkuhan Rizky Billar  Buka Suara

prahara rumah tangga lesti kejora

Jakarta, Memo

Kasus KDRT, kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa pasangan Lesty – Rizky Billar, menyerat dokter Puspa. Dokter berparas cantik ini, dikait kaitkan prahara rumah tangga yang menimpa pasangan penyanyi tanah air tersebut. Dokter Puspa, diisukan sebagai pihak ketiga atas kisruh pasangan muda itu.

Read More
Post ADS 1

Karena terseret kemelut rumah tangga itulah, dokter Puspa buka suara. Sebelum dokter Puspa buka suara ke publik, nettizen banyakj melakukan pencarian di mesin pencari terkait sosok dokter muda itu. Beberapa media sosial juga berulang kali menyebut sosok wanita tersebut.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dirasakan Lesti Kejora diperhitungkan dilaksanakan Rizky Billar dan berbuntut pada laporan polisi, menggeret nama dokter Puspa. Warganet di sosial media lakukan pencarian melalui sosial media dan sampai pada ringkasan pemilik nama komplet Puspa Haryani Widyowati dikatakan sebagai orang ke-3 .

dr. Puspa disebut sebagai selingkuhan Rizky Billar sesudah disaksikan dari hubungan mereka. Akhirnya, warganet juga menggempur account Instagram si dokter di hari ini.

Dikutip dari Jawa Pos.com,  dr. Puspa memperjelas jika dianya bukan selingkuhan dari Rizky Billar. Ia juga tegas mengatakan kabar berita yang menyangkutkan dianya dengan lelaki turunan Padang itu benar-benar tidak berdasar.

“Informasi itu tidak betul,” tegas dr. Puspa.

Berkaitan kedekatannya dengan Rizky Billar, dr. dr Puspa akui memang sering menemani public figure yang jalani perawatan di rumah sakit tempatnya bekerja.

Related posts

Post ADS 1