Berkunjung ke Rabithah Alawiyah Dalam Rangka Silaturrahmi, Kapolri Ajak Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp
Berkunjung ke Rabithah Alawiyah Dalam Rangka Silaturrahmi, kapolri Ajak Sampaikan Pesan Kamtibmas
Berkunjung ke Rabithah Alawiyah Dalam Rangka Silaturrahmi, kapolri Ajak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jakarta, Memo
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Berkunjung ke Rabithah Alawiyah Dalam Rangka Silaturrahmi. Dalam kesmepatan tersebut, Kapolri mengajak para ulama menyampaikan pesan kamtibmas. Kunjungan ke pengurus Rabithah Alawiyah, merupakan silaturrahmi ke tiga setelah berkunjung ke penguus NU dan Muhammadiyah.

Kapolri dan jajaranya mengunjungi Rabithah Alawiyah. Turut serta dalam kunjungan Kapolri, diantaranya Irjen Argo Yuwono dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Rabithah Alawiyah, Habib Zen Umar Simth dan jajaranya, menerima dengan ramah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang telah kita laksanakan beberapa waktu yang lalu, kami berkunjung ke ormas-ormas NU dan Muhammadiyah, hari ini kita laksanakan ke Rabithah Alawiyah, “ucap Kapolri Jenderal Listyo Sigit, di kantor Rabithah Alawiyah TB Simatupang, (30/1/2021).

loading…

Apa yang dibicarakan dalam pertemuan itu, menurut Kapolri, pertemuan itu bersifat silaturrahmi. Selain itu, juga membahas agenda sinergi antara ulama dan umara, dalam melakukan banyak hal, terkiat dengan keamanan sosial menasyarakatan.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap banyak untuk mendapatkan dukungan dari ormas Rabithah Alawiyah, agar bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada umat melalui dakwah dan ceramah.

” Kepada para ulama, kami memohon bantuan ke beliau-beliau, agar pesan keamanan dan ketertiban masyarakat, tersampaikan kepada semua umat,” tambah Sigit.

Pos terkait