Example floating
Example floating
BisnisEKONOMI

Gedung Kantor Cabang Baru: Jamkrindo Dorong Akses Keuangan UMKM

×

Gedung Kantor Cabang Baru: Jamkrindo Dorong Akses Keuangan UMKM

Sebarkan artikel ini
Gedung Kantor Cabang Baru: Jamkrindo Dorong Akses Keuangan UMKM
Gedung Kantor Cabang Baru: Jamkrindo Dorong Akses Keuangan UMKM
Example 468x60

MEMO

Jamkrindo, melalui peresmian Gedung Kantor Cabang Padang, menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Dukungan ini mencapai puncaknya dengan pencapaian volume penjaminan senilai Rp 5,02 triliun hingga November 2023.

Example 300x600

Terobosan Terbaru Jamkrindo di Padang, Mengubah Wajah Perekonomian!

PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) terus mendukung pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di seluruh negeri melalui layanan penjaminan. Kantor cabang Jamkrindo di Padang telah berhasil mencatatkan volume penjaminan sebesar Rp 5,02 triliun hingga November 2023.

Untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan layanan, Jamkrindo secara resmi meresmikan Gedung Kantor Cabang Padang yang baru, berlokasi di Jalan Rasuna Said nomor 89 Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Gedung ini menggantikan kantor cabang sebelumnya yang terletak di Jalan Khatib Sulaiman nomor 47 B-C, Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Ivan Soeparno, Direktur Utama PT Jamkrindo, mengungkapkan bahwa semangat transformasi menjadi landasan bagi Jamkrindo dalam menjadi penyedia layanan penjaminan yang terkemuka dan terpercaya. Serangkaian transformasi telah dilakukan, mulai dari restrukturisasi organisasi, manajemen sumber daya manusia, pembaruan sistem teknologi, bisnis dan operasional, pengelolaan perusahaan yang baik, hingga manajemen risiko, untuk memperkuat kinerja perusahaan secara berkelanjutan.

“Dalam era digital ini, kehadiran kantor fisik yang representatif juga merupakan aspek penting yang mendukung layanan yang optimal,” ujar Ivan dalam keterangan resmi di Jakarta pada Jumat (5/1/2023).

Transformasi Jamkrindo: Pertumbuhan Ekonomi dan UMKM di Padang

Ia berharap bahwa gedung baru tersebut akan mendukung visi Jamkrindo untuk menjadi pilihan utama bagi pelaku usaha dalam layanan penjaminan yang mendukung pertumbuhan dan pemerataan ekonomi nasional, khususnya karena Kantor Cabang Padang memiliki kinerja yang sangat baik selama ini.

“Dengan potensi besar di Sumatera Barat, kami berharap relokasi gedung baru ini dapat membantu kami dalam meningkatkan akses keuangan bagi para pelaku UMKM di Kota Padang,” tambahnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.