Example floating
Example floating
OlahragaPeristiwa

Transfer Resmi: Mason Mount Bergabung dengan Manchester United, Chelsea Terima 60 Juta Pound

×

Transfer Resmi: Mason Mount Bergabung dengan Manchester United, Chelsea Terima 60 Juta Pound

Sebarkan artikel ini
Transfer Resmi Mason Mount Bergabung dengan Manchester United, Chelsea Terima 60 Juta Pound
Example 468x60

MEMO, Jakarta: Manchester United dan Chelsea telah mencapai kesepakatan resmi untuk transfer Mason Mount. Pemain muda berbakat tersebut akan bergabung dengan Setan Merah dengan biaya transfer sebesar 60 juta poundsterling. Mount dijadwalkan menjalani tes medis minggu depan sebelum menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji 250.000 poundsterling per pekan.

Manchester United dan Chelsea Capai Kesepakatan Transfer Mason Mount ke Old Trafford

Manchester United dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk transfer Mason Mount ke Old Trafford dengan nilai 60 juta poundsterling.

Example 300x600

Menurut laporan, minggu depan Mount akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji 250.000 poundsterling per pekan.

Andre Onana Jadi Incaran Manchester United, Tawaran 50 Juta Pound untuk Kiper Baru

Setelah mendapatkan Mount, Manchester United sekarang mengintensifkan upaya mereka dengan menawar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan kiper baru, yaitu Andre Onana dari Inter Milan.

Ketertarikan United terhadap Onana kemungkinan akan menjadi pertanda berakhirnya karier David de Gea yang sudah 12 tahun bermain di Old Trafford, di mana kontraknya akan berakhir minggu ini.

Menurut laporan Daily Mail, kesepakatan untuk Mount dan Onana akan menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling dari anggaran Manchester United sebesar 120 juta poundsterling. Artinya, Manchester United harus menjual pemain untuk membeli pemain baru, terutama di posisi penyerang.

Bagi Mount, kepindahannya ke Manchester United merupakan hal positif karena akan memberinya kesempatan bermain di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Manchester United finis di posisi ketiga pada musim 2022-2023, sementara Chelsea berada di posisi ke-12.

Mount adalah salah satu target transfer utama pelatih Manchester United, Erik ten Hag, pada musim panas ini.

Tawaran telah diajukan sebanyak tiga kali, tetapi Manchester United enggan membayar harga 70 juta poundsterling yang diminta oleh Chelsea.

Alasannya adalah Mount sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Kedua klub kemudian membuka kembali negosiasi pada hari Kamis dan menetapkan harga sebesar 55 juta poundsterling ditambah 5 juta poundsterling sebagai tambahan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.