Example floating
Example floating
Destinasi

3 Tempat Wisata dengan Penginapan saat Menonton MotoGP Mandalika

×

3 Tempat Wisata dengan Penginapan saat Menonton MotoGP Mandalika

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jelang event balap internasional MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret mendatang, banyak akomodasi di Lombok yang telah habis dipesan. Berdasarkan data oleh Asosiasi Hotel Mataram, okupansi penginapan di area tersebut telah mencapai 99 persen di periode 18, 19, dan 20 Maret 2022 menunjukan antusiasme calon penonton event balap internasional tersebut.

Namun, bukan berarti hal ini menutup kesempatan untuk mendapatkan akomodasi saat menonton MotoGP 2022. Ada beberapa daerah lain di wilayah Lombok dan Bali yang dapat menjadi destinasi untuk menginap sekaligus dinikmati keindahannya apabila kamu berencana untuk menyaksikan MotoGP.

Example 300x600

Kali ini, RedDoorz sebagai platform multi-brand akomodasi terbesar di Asia Tenggara merekomendasikan beberapa daerah penginapan alternatif yang bisa kamu coba untuk tetap bisa menonton MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

1. Sembalun

Sembalun yang terletak di Lombok Timur menawarkan destinasi wisata berupa pesona alam yang berbeda, dengan pemandangan gunung Rinjani dan petak sawah warga Desa Sembalun yang tertata rapi, pengunjung yang berniat untuk menonton MotoGP dapat merasakan udara segar yang dingin dan pemandangan alam yang tidak kalah cantik dengan pantai-pantai di Lombok.

2. Tiga Gili

Tiga Gili
Tiga Pulai Tiga Gili.

Tiga Gili yakni Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno yang terletak di Lombok Utara merupakan destinasi populer yang memiliki fasilitas pariwisata lengkap. Ketiga Gili di Lombok ini memiliki keindahan alam yang serupa, dengan pantai pasir putih dan keindahan bawah lautnya yang masih terjaga menjadikan Tiga Gili tujuan wisata snorkeling dan diving favorit bagi para wisatawan.

3. Padangbai

Padangbai-Beach
Pemandangan Padangbai-Beach

Padangbai yang terletak di Bali Timur memiliki pelabuhan yang merupakan akses utama yang harus dilalui dalam perjalanan menuju Nusa Tenggara Barat dari Pulau Bali. Dengan pantai pasir putih yang bersih nan cantik, tempat tersembunyi di Bali ini menawarkan berbagai aktivitas, yakini memancing, berenang, snorkeling, diving atau sekedar bersantai sambil menikmati keindahan pantai sambil minum es kelapa.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.