Example floating
Example floating
Berita Kediri

Warga Ngadirejo Gelapkan Mobil Rental

×

Warga Ngadirejo Gelapkan Mobil Rental

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Foto: Ilustasi Pelaku Ditahan
Foto: Ilustasi Pelaku Ditahan

Kediri Memo.co.id
Andreas Budi Kristanto (30) warga Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri mendatangi Polres Kediri Kota, Kamis (4/8). Dia melaporkan Aditya Juli Andre (29) atas dugaan penipuan dan penggelapan. Pria asal Desa Kwadungan, Kecamatan Gampengrejo ini diduga mengelapkan mobil rental Daihatsu Ayla nopol AG 8952 NA milik budi.

    Dugaan penggelepan ini terjadi pada Rabu (20/7) lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Pagi itu Andre mendatangi rumah Budi dengan maksud meminjam sebuah kendaraan rental. Sesampai di lokasi Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri Andre meminjam mobil Daihatsu Alya warna merah tahun2016.

Example 300x600

    Dalam perjanjian sewa tersebut Andre meminjam mobil tersebut selama tiga hari. Untuk biaya sewa, satu hari Andre membayar sewa sebesar Rp 200.000. Sehingga total biaya yang harus dibayar yaitu sebesar Rp 600.000 selama tiga hari penyewaan.

    Sesuai dengan kesepakatan mobil tersebut jatuh tempo pada 23 juli dan Andre harus menggembalikan kendaraan itu. Namun setelah jatuh tempo nomor ponsel milik Andre yang ditinggal di rental tidak bisa dihubungi. Hingga saat ini mobil tersebut belum juga dikembalikan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.