Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Kapolresta Blitar: Syukuran Relawan Spontanitas, Menggunakan Protokol Kesehatan

×

Kapolresta Blitar: Syukuran Relawan Spontanitas, Menggunakan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Blitar, Memo
Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Setyawan, Minggun malam sudah memanggil panitia dan para relawan yang menggelar acara syukuran pemenangan Drs Santoso sebagai Walikota Blitar.

Ada 4 saksi dari panitia relawan dan 1 saksi dari satgas Covid 19. Hasilnya, Syukuran Relawan Spontanitas, Datang Menggunakan Prosedur Protokol Kesehatan

Example 300x600

” Ada lima orang yang diperiksa. Mereka dari para relawan yang menjadi panitia acar tersebut,” kata Kapolres Yudhi Setyawan. Dijakatan, dari hasil pemeriksaan tersebut diperoleh infomrasi bahwa acara digelar tanpa undangan resmi. Karena, itu khusus untuk para relawan.

Acara yang digelar di ruangan gedung kusumo wicitro Pemkot Blitar tersebut, yang hadir sekitar 40 orang. Menurut Yudhi, acara pesta tasyakuran tersebut bersifat spontan, dan dilaksanakan oleh para relawan pendukung Santoso dalam pilkada 2020. Kata Yudhi, tidak ada undangan tertulis.

Undangan syukuran, dijalankan melalui komunikasi telepon H-1, khusus ditujukan para relawan yang bekerja di lapangan. “Kegiatan memang dilaksanakan, tapi secara spontan oleh relawan yang mendukung Bapak Santoso,” kata Yudhi pada Memo, menjelaskan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.