Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Dipakai Anak Cukur Rambut, Motor Plat Merah Perangkat Desa Digondol Maling

×

Dipakai Anak Cukur Rambut, Motor Plat Merah Perangkat Desa Digondol Maling

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Sidoarjo, Memo

Example 300x600

Motor Honda Beat plat merah inventaris Desa Kedung Banteng dengan nopol W 4364 PP, raib digondol maling. Saat motor itu, dipakai ke tempat cukur rambut. Oleh MJT anak dari pada perangkat Desa Kedung Banteng, Tanggulangin Sidoarjo dan temannya yang berinisial MA. Akibat keteledoran anak perangkat Desa itu, Negara dirugikan sebesar sebesar Rp 14 juta rupiah.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sudjut membenarkan kejadian hilangnya sepeda motor inventaris milik Desa Kedung Banteng itu. Sebelum kejadian itu, sepeda motor plat merah dibawa pulang oleh Roudhotil Jannah perangkat desa Kedung Banteng bagian bendahara. “Iya ada laporan, motor inventaris desa Kedung Banteng Tanggulangin Hilang,” katanya, Rabu (23/9/20).

Awal kejadian Pencurian itu terjadi, ketika korban MJT (anak perangkat desa Kedung Banteng) dan MA ke tempat cukur rambut “Bahar”. Dengan menggunakan Motor inventaris Desa Kedung Banteng. Dan saat itu yang mengemudi motor adalah MA. Tujuan awal kedua pemuda itu adalah ke Desa Penatar Sewu. Namun sesampainya di Penatar Sewu, tempat potong rambut tutup.

Akhirnya keduanya kembali ke Kedung Banteng, ke tempat tukang potong rambut “Bahar”. Sesampai di tempat potong rambut itu MA memarkir motor beat milik negara itu, di samping tempat Cukur. Dengan posisi menghadap ke selatan. Sebelum meninggalkan motor, untuk masuk ketempat tukang cukur, MA terlebih dahulu mengunci stang motor itu.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.