Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Kapolsek Wonoayu Sidoarjo Himbau Pentingnya Penggunaan Masker Saat Pandemi Covid-19

×

Kapolsek Wonoayu Sidoarjo Himbau Pentingnya Penggunaan Masker Saat Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Sidoarjo, Memo

Example 300x600

Dalam melaksanakan Inpres No 6 Tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. Jajaran Polsek Wonoayu, Sidoarjo melakukan razia penggunaan masker di wilayah Desa Jimbaran Kulon, Kecamatan Wonoayu.

Selain acara razia masker kepada pengguna kendaraan bermotor, pihak Polsek Wonoayu juga melakukan deklarasi damai dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Kegiatan tersebut juga langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP Rohmawati Laila. Kemudian pihaknya juga mengikutsertakan komunitas relawan yakni Relawan Bersatu, dan juga para Tim Sukses (Timses) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Kecamatan Wonoayu.

Saat ditemui, Kapolsek AKP Rohmawati Laila, mengatakan, bahwa pihaknya melakukan razia masker kita lakukan secara rutin dari desa ke desa mulai dari masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Deklarasi damai juga kita lakukan bersama masing-masing Timses Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, agar dalam pelaksanaan tersebut dapat menciptakan situasi aman, lancar, damai, dan sejuk”,ungkap Lela, akrab Kapolsek Wonoayu disela-sela kegiatan. Kamis (10/9/2020).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.