Example floating
Example floating
Peristiwa

Tuntut Kesejahteraan, Ratusan FK BPD se-Kab Kediri Lakukan Aksi Demo Didepan Pemkab Kediri

×

Tuntut Kesejahteraan, Ratusan FK BPD se-Kab Kediri Lakukan Aksi Demo Didepan Pemkab Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Ratusan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Kediri, menggelar aksi demo di depan Pemkab Kediri. Massa menuntut, kesejahteraan BPD dan kenaikan tunjangan. Ratusan massa juga membanjiri jalan di depan kantor Pemkab Kediri, hingga arus menjadi macet, Kamis (3/9/2020).

Massa yang melakukan aski demo, tergabung dalam forum komunikasi BPD, melakukan aksi di depan kantor Pemkab Kediri di jalan soekarno-hatta, massa menuntut menuntut kepada Pemda setempat dengan membawa atribut berbagai poster tuntutan.

Seperti tuntut adanya bimtek terhadap BPD, kenaikan tunjangan BPD. Selain itu juga membawa poster berukuran besar dengan tulisan, BPD Kabupaten Kediri Butuh Keadilan dan Kepastian, Peningkatan Kapasitas dan Kenaikan Tunjangan Kedudukan Wajib dituangkan Dalam Peraturan Daerah (Perda BPD) Karena BPD Di SK Kan Oleh Bupati.

Mereka menuntut, karena selama ini gaji atau honor BPD hanya 100 sampai 300 ribu perbulan.

Dalam orasinya, massa meminta kenaikan tunjangan BPD sebesar 20-25 persen dari gaji kepala desa. Massa juga menuntut agar pemkab kediri, segera mengabulkan tuntutan mereka.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.