Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Terkendala Pandemi Covid, Pembangunan / Rehabilitasi Jalan Jelakombo Ditunda

×

Terkendala Pandemi Covid, Pembangunan / Rehabilitasi Jalan Jelakombo Ditunda

Sebarkan artikel ini
Ujung-timur-Rencana-Pembangunan-Ruas-Jalan-Kelurahan-Jelakombo
Keterangan Foto : Ujung timur Rencana Pembangunan Ruas Jalan Kelurahan Jelakombo Kabupaten Jombang sedang disurvey petugas dari Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Kediri ( poto :istimewa )
Example 468x60

Jombang, Memo
Pemkab Jombang, melalui Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Jombang, terus melakukan peningkatan kualitas infrastruktur di semua kawasan, khususnya kawasan kelurahan. Kawasan kelurahan merupakan kawasan penyangga sekaligus wilayah Jombang.

Tahun ini, anggaran 2020 ini Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Dinas Perumahan dan Permukiman menganggarkan dana pembangunan jalan Kelurahan Jelakombo dengan alokasi pagu anggaran pekerjaan konstruksi sebesar Rp 404.895.637,-. Jalan ini sangat dibutuhkan untuk akses masyarakat jelakombo yang berada di sebelah selatan rel kereta api agar memiliki akses ke utara rel.

Example 300x600

Sekadar informasi, paska pemberlakuan pembangunan double rel kereta api menyebabkan penutupan beberapa akses jalan tanpa palang pintu sehingga warga Jelakombo jika akan ke utara rel harus memutar ke desa Sumbermulyo.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.