Example floating
Example floating
Peristiwa

Antisipasi Penyebaran COVID- 19 di Wilayah Polsek Ngadiluwih, 44 Orang Lakukan Rapid Test Hasilnya Ini

×

Antisipasi Penyebaran COVID- 19 di Wilayah Polsek Ngadiluwih, 44 Orang Lakukan Rapid Test Hasilnya Ini

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Virus Covid- 19 diwilayah Ngadiluwih, Polsek setempat menggelar Rapid test kepada jajaran, perangkat desa dan relawan Covid- 19, di UPTD Puskesmas Ngadiluwih, Senin (8/6/2020) pagi.

Sebanyak 44 orang, yang dilakukan Rapid test dan hasilnya non reaktif. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Ngadiluwih.

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Mukhlason, S.H, mengungkapkan, kegiatan rapid test ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dan deteksi sejak dini terhadap penyebaran Covid-19, terutama di jajaran anggota Polsek serta diwilayah Ngadiluwih.

“Ini merupakan langkah antisipasi pencegahan di kalangan anggota Polsek, Perangkat Desa Ngadiluwih, serta Relawan Covid-19 Kecamatan Ngadiluwih yang setiap hari, bersinggungan secara langsung dengan masyarakat, “jelasnya.

Lebih lanjut, hasil rapid test nantinya bisa diketahui selang 15 menit, setelah dilakukan Rapid test, dengan hasil reaktif atau nonreaktif. “Jika reaktif, hal itu belum bisa dikatakan positif Covid – 19. Namun, akan dilakukan test swab lanjutan, “paparnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.