Example floating
Example floating
Kabar Daerah

Melawan Corona Uluran Tangan KNI Gencar Bagikan Ribuan Masker Di Lapas Situbondo

×

Melawan Corona Uluran Tangan KNI Gencar Bagikan Ribuan Masker Di Lapas Situbondo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Situbondo, Memo

Example 300x600

Seoalah tak pernah akan padam langkah Nasim Khan Institute (NKi) terus gencarkan kegiatan kepedulian sosial melawan penyebaran covid 19 di Indonesia.

Anggota DPR-RI Ir Nasim Khan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) melalui tangan ahli dapil menyerahkan ratusan masker serta hand sanitizer ke lapas Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Jumat (17/4/2020).

Melalui uluran NKI peduli bagikan ratusan masker tersebut secara simbolis oleh Arif Noer selaku Tenaga Ahli dapil kepada Kepala Lapas Situbondo Hariyono, dan dilanjutkan diberikan kepada ratusan warga binaan di lapas Situbondo.

Nasim Khan melalui Arif noerfaizal selaku Kalaksa penanggulangan covid -19 mengatakan bahwa pihaknya mendapat tugas atau amanah dari Nasim Khan untuk melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan alat pelindung diri (APD) yakni berupa masker dan hand sanitizer ke Lapas Situbondo.

“Alhamdulillah sampai saat ini, NKI terus gencarkan melawan Covid- 19 dengan membagikan ribuan Masker, Hand sanitizer, sembako dan vitamin ke masyarakat, dan saat ini kami NKI terus membagikan ratusan masker kepada Napi di lapas Situbondo, selain itu berbagai macam kegaiatan dalam pencegahan Covid- 19, kami juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai daerah di Dapil kami,” kata Arif.

Sementara terpisah, Dalam kegiatan tersebut, melalui Celulernya Ir Nasim Khan, Jumat (17/4/2020) kepada Memo.co.id, menerangkan bahwa Kegiatan pencegahan Covid-19 ini dirinya mempunyai target bahwa pihaknya akan terus membagikan sebanyak 30 ribu masker di Dapil III RI Jatim yang meliputi kabupaten Situbondo Bondowoso, ,Banyuwagi Jawa timur.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.