Example floating
Example floating
Metropolis

Tiga Gedung Baru Kanim di Jatim Diresmikan

×

Tiga Gedung Baru Kanim di Jatim Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Kanwil Kemenkumham Jatim terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan, pengawasan dan penindakan serta penegakan hukum keimigrasian. Salah satu langkah konkritnya adalah dengan membangun gedung kantor imigrasi (kanim) yang lebih representatif dan futuristik. Selama tahun 2019, tercatat 3 Kanim memiliki gedung baru. Gedung baru Kanim Kediri, Ponorogo dan Pamekasan diresmikan Irjen Kemenkumham Jhoni Ginting pagi ini (23/1/2020).

Peresmian yang mengambil tema Immigration Smart Office itu dipusatkan di gedung baru Kanim Kediri. Selain Irjen Kemenkumham, kegiatan tersebut juga dihadiri Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie. Para pimpinan tinggi pratama dan madya Kemenkumham di pusat dan wilayah serta forkopimda setempat juga memeriahkan kegiatan seremonial tersebut.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri dan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo yang merupakan Proyek Prioritas Nasional TA. 2019.

Sedangkan renovasi secara signifikan juga dilakukan pada gedung Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan. Wajah baru tiga kanim di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja jajaran dan memberikan kenyamanan bagi pengguna layanan.

The post Tiga Gedung Baru Kanim di Jatim Diresmikan appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.