Example floating
Example floating
Metropolis

Plt Budi Sulistyono, Beberkan Pengunduran Diri Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Kediri

×

Plt Budi Sulistyono, Beberkan Pengunduran Diri Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Kediri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Kediri, Memo

Example 300x600

Pengunduran diri Sutrisno sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, akhirnya ada keterangan resmi. Melalui Pelaksana tugas (Plt) Budi Sulistyono, Partai bergambar Banteng bermoncong putih memberikan keterangan resmi.

Berkaitan pengunduran diri Ketua DPC PDI P Sutrisno, Plt Budi Sulistyono menjelaskan, kita hanya mendapatkan pemberitahuan bahwa Pak Tris mengundukan diri sebagai ketua, mengenai pertanggung jawaban yang kemarin sudah selesai. Namun pertanggung jawaban antara Agustus sampai Desember yang memang perlu digali lagi.

“Karena ini baru pengunduran diri saja, dan tentunya pengunduran sebagai ketua DPC PDI Perjuangan, namun untuk keanggotaan tetap. Ada beberapa hal yang harus di pertanggung jawabkan dan diklarifikasi kepada Pak Tris untuk bagaimana apa namanya hal-hal yang belum terselesaikan itu harus segera diselesaikan, “katanya Budi Sulistyono yang akrab dipanggil Kanang.

Saat disinggung apa yang menjadi alasan dibalik pengunduran diri Sutrisno serta deadline pertanggung jawaban, Bupati Ngawi Kanang mengaku jika hal itu belum terungkap secara jelas karena belum pernah bertemu, tak ada deadline penyerahan pertanggung jawaban tapi akan dikomunikasikan.

The post Plt Budi Sulistyono, Beberkan Pengunduran Diri Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Kediri appeared first on Memo Kediri |.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.